Dituduh Menjadi Tersangka Pembunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Hidayah Sewa Pengacara

- 1 September 2021, 09:15 WIB
ilustrasi Dituduh Menjadi Tersangka Pembunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Hidayah Sewa Pengacara
ilustrasi Dituduh Menjadi Tersangka Pembunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Hidayah Sewa Pengacara /Portal Bandung Timur/heriyanto/

KABAR BESUKI - Yosef Hidayah dalam dua pekan belakangan ini menjadi sorotan publik kematian ibu dan anak di Subang.

Desas-desus soal siapa jati diri Yosef muncul, ada yang mengatakan dia adalah orang penting dan ternyata Yosef bukan orang sembarangan. 
 
Yosef sendiri dikenal dekat dengan beberapa pejabat di Kabupaten Subang.
 
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV, Yosef yang merupakan suami dan ayah Tutu Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu anak yang dibunuh dan disimpan di bagasi mobil.
 
Gusar akan terus tudingan yang dilayangkan kepadanya, Yosef kemudian menyewa pengacara untuk mendampinginya dalam hal ini. 
 
Warganet banyak yang menelusuri akan siapa sosok Yosef yang sebenarnya. Di media sosial, Yosef disebut sebagai orang penting di Subang, kenalan dan koneksinya sampai pejabat teratas di Kabupaten Subang.
 
Yosef Hidayah dikenal dekat dengan mantan Bupati Subang periode lalu, Eep Hidayat dan juga Bupati Subang, Ruhimat yang saat ini masih menjabat.
 
 
Sampai hari kemarin, pengacara dari Yosef Hidayah, Rohman mengatakan bahwa kliennya sudah menjalani 4 pemeriksaan. 
 
Pertama pada hari kejadian, Rabu, 18 Agustus 2021, kedua pada Jumat malam, 20 Agustus, Senin 30 Agustus dan terakhir pada hari, Selasa, 31 Agustus 2021.
 
Karena tekanan kondisi yang seperti ini, makanya Yosef Hidayah menunjuk Rohman sebagai penasihat hukum dalam menghadapi persoalan yang dihadapinya.
 
Pelaku pembunuhan yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu sampai sekarang belum juga terungkap. 
 
Di tengah upaya keras pihak kepolisian mengungkap kasus ini, kecurigaan justru mengarah kepada suami Tuti, Yosef Hidayah serta istri muda Yosef, Mimin.
 
 
Yosef sendiri adalah orang pertama yang menemukan jasad istri dan anaknya yang berada di dalam bagasi mobil Alphard di halaman rumah istri tuanya. Ia mengikuti jejak ceceran darah hingga sampai ke mobil.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x