Muncul Pengakuan Salah Satu Terduga Perundungan KPI Mengaku Drop dan Trauma, Warganet: Apa Kabar Korban

- 5 September 2021, 09:29 WIB
Muncul Pengakuan Salah Satu Terduga Perundungan KPI Mengaku Drop dan Trauma, Warganet: Korban Apa Kabar/Twitter @areajulid
Muncul Pengakuan Salah Satu Terduga Perundungan KPI Mengaku Drop dan Trauma, Warganet: Korban Apa Kabar/Twitter @areajulid /

KABAR BESUKI – Kasus perundungan dan pelecehan yang terjadi di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tampaknya masih terus menjadi perhatian warganet.

Kejadian perundungan dan pelecehan seksual yang dialami oleh salah seorang karyawan KPI berinisial MS ikut memancing amarah warganet.

Tak sedikit warganet menyayangkan adanya tindakan perundungan dan pelecehan seksual yang terjadi di kantor KPI Pusat.

Baca Juga: Denny Darko Bongkar Perasaan Harris Vrisa Ditinggal Nikah oleh Ria Ricis: Dia Sudah Duga Ini Terjadi

Beberapa terakhir ini, warganet bahkan terus menyerang akun resmi KPI Pusat untuk segera menindaklanjuti kasus perundungan dan pelecehan seksual itu.

Akhirnya, setelah ramai jadi pemberitaan hingga viral di media sosial, pihak KPI akhirnya memberikan sanksi tegas dengan membebastugaskan para terduga pelaku perundungan.

Meski pihak KPI telah mengambil tindakan tegas untuk para pelaku, warganet tampaknya masih belum puas. Pasalnya, tak sedikit warganet juga beramai-ramai melacak akun media sosial para terduga perundungan dan pelecehan seksual di KPI itu.

Baca Juga: Warganet Ramai-ramai Boikot Saipul Jamil dari TV, Dewi Persik: Jangan liat Masa Lalu Orang

Baru-baru ini, warganet juga dihebohkan dengan salah satu akun terduga pelaku pelecehan seksual KPI bernama @teguh_rismann.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @dramakuin


Tags

Terkini

x