Sepupu Amelia Mustika Ratu Dicurigai Sebagai Pembunuh dari Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasannya

- 6 September 2021, 13:20 WIB
Sepupu Amelia Mustika Ratu Dicurigai Sebagai Pembunuh dari Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasannya
Sepupu Amelia Mustika Ratu Dicurigai Sebagai Pembunuh dari Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasannya /Pixabay/Gerd Altmann./

KABAR BESUKI - Memasuki hari ke-20 pemeriksaan, polisi masih belum bisa mengungkap siapa yang pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Sari di Subang, Jawa Barat.

Polisi hanya bisa memastikan bahwa si pembunuh merupakan keluarga atau orang terdekat korban.
 
Bukan hanya itu, polisi juga mengatakan, pelaku sudah terbiasa berkunjung ke rumah Tuti dan Amel, sebab hal tersebut terungkap berdasarkan penyelidikan yang ditemukan oleh pihak kepolisian.
 
Kuasa hukum Yosef Hidayah selaku suami sekaligus kepala keluarga, Rohman Hidayat memastikan, selain Tuti dan Amel, hanya Yosef dan putra tertuanya, Yoris yang punya akses langsung ke kediaman tersebut.
 
Namun atas penuturan dari yosef yang diutarakan oleh kuasa hukumnya, Rohman, ada orang selain mereka berempat yang sering datang ke tempat rumah Tuti dan Amel.
 
Menurut penuturan Rohman, orang tersebut sering datang ke rumah Tuti dan Amel pada waktu malam.
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV, sosok yang dibicarakan tersebut adalah Mr. X, orang ini juga mendapat akses masuk ke tempat kediaman korban.
 
Rohman memang tidak secara rinci menjelaskan siapa sosok Mr. X tersebut, namun intinya sosok tersebut juga menjadi saksi atas meninggalnya ibu dan anak tersebut.
 
Namun belakangan beredar kabar, sosok yang dibicarakan tersebut adalah Danu, yang tak lain adalah sepupu dari Amel.
 
Kabarnya dia sering sekali mengunjungi rumah Tuti dan Amel di jam-jam malam, lantaran memiliki akses masuk ke rumah tersebut.
Kecurigaan tersebut agaknya patut untuk diperhitungkan mengingat Danu adalah orang terdekat korban yang cukup memahami isi rumah mereka.
 
Setidaknya itulah petunjuk yang sudah ditemukan oleh pihak kepolisian.
 
Kepastian akan pelaku yang merupakan orang terdekat dari korban pertama kali diungkapkan oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni kepada awak media.
 
Dia menjelaskan kesimpulan tersebut diambil usai pihaknya tak menemukan kerusakan di jalur masuk menuju rumah atau TKP pembunuhan Tuti dan Amel.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Miftah'sTV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x