Yosef Hidayah Kelabakan Saat Dicerca 20 Pertanyaan oleh Tim Penyidik Polres Subang

- 9 September 2021, 09:21 WIB
ilustrasi Yosef Hidayah Kelabakan Saat Dicerca 20 Pertanyaan Oleh Tim Penyidik Polres Subang
ilustrasi Yosef Hidayah Kelabakan Saat Dicerca 20 Pertanyaan Oleh Tim Penyidik Polres Subang /pixabay/

KABAR BESUKI - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, masih misteri. Pihak kepolisian masih terus menyelidiki tentang bagaimana cara pelaku masuk ke rumah tersebut.

Beberapa spekulasi pun muncul terkait cara pelaku masuk ke dalam rumah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Desa Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.
 
Pasalnya Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan dari hasil olah TKP tak ada kunci rumah yang rusak.
 
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV, Polres Subang kembali memeriksa Yosef untuk yang ketujuh kalinya. Yosef yang datang pukul 15.30 WIB, Senin, 6 September 2021 langsung diperiksa. 
 
Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. Pemeriksaan berlangsung selama sembilan jam hingga pukul 24.00 WIB.
 
Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan bahwa kliennya dicecar dengan 20 pertanyaan oleh penyidik dan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam pemeriksaan yang dilakukan pada hari Senin, 6 September 2021.
 
 
“Pertanyaannya ulangan seperti pemeriksaan sebelumnya. Dicecar 20 pertanyaan,” ungkap Pengacara Yosef, Rohman Hidayat kepada awak media,seusai mendampingi pemeriksaan Yosef, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Pada pemeriksaan yang ketujuh kali ini, kliennya ditanya penyidik pertanyaan yang sama dengan pertanyaan sebelumnya. Yakni terkait keberadaan Yosef saat kejadian pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi.
 
Hingga saat ini, polisi terus bekerja keras mengungkap pembunuh di Subang yang terus menjadi sorotan publik. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga memeriksa puluhan saksi. 
 
 
Pengacara Yosef menegaskan di hari kejadian pembunuhan, Yosef berada di rumah istri mudanya yang bernama Mimin. Ketika kembali dari rumah istri muda, Yosef mengaku kaget melihat rumahnya berantakan.
 
Namun, saat itu Yosef tak melihat mayat istri dan anaknya, Tuti dan Amalia yang terbujur kaku di bagasi mobil. Pasalnya, Yosef langsung melapor ke polisi.
 
Yosef tak hanya kali ini saja diperiksa AKBP Sumarni. Saat awal penemuan jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu pun, AKBP Sumarni sempat menginterogasi Yosef. AKBP Sumarni mencecar keberadaan Yosef di malam kejadian.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Terkini

x