Rocky Gerung Sebut Rumah di Kampung Gunung Batu Sebagai Tempat Diskusi dan Belajar Semua Kalangan

- 10 September 2021, 08:58 WIB
Rocky Gerung Sebut Rumah di Kampung Gunung Batu Sebagai Tempat Diskusi dan Belajar Semua Kalangan
Rocky Gerung Sebut Rumah di Kampung Gunung Batu Sebagai Tempat Diskusi dan Belajar Semua Kalangan /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Akademisi Rocky Gerung menyebut rumah di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat sebagai tempat belajar dan diskusi untuk semua kalangan.

Rocky Gerung mengatakan, banyak kalangan yang kerap mengunjungi rumah miliknya di Kampung Gunung Batu mulai dari aktivis mahasiswa, pengurus BEM, aktivis lingkungan, hingga pejabat politik di tanah air.

"Itu memang rumah tempat kita diskusi. Aktivis mahasiswa, BEM, aktivis lingkungan, pecinta alam, emak-emak, aktivis HAM segala macem. Bahkan pejabat-pejabat politik kita pergi ke situ," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 10 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Angkat Bicara Terkait Somasi Sentul City: Saya Anggap Itu Prank

Dalam rumah miliknya yang bertempat di Kampung Gunung Batu, Rocky Gerung menyediakan koleksi hingga puluhan ribu buku yang berisi pengetahuan dari berbagai macam bidang.

Rocky Gerung menyebut di rumah tersebut terdapat buku yang menyediakan berbagai pengetahuan sebagai sarana belajar seperti teknik, matematika, sosial, filosofi, dan lain sebagainya.

"Jadi itu rumah belajar sebetulnya, karena itu saya taruh buku di situ segala macem pengetahuan soal teknik, mathematics, sosial, filosofi, dan mungkin sepuluh ribu buku di situ," ujarnya.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Sindir Rocky Gerung yang Dikabarkan Rumahnya Bakal 'Digusur' Satpol PP: Lahan Bukan Miliknya

Meski Rocky Gerung membuka diri bagi siapapun yang ingin berkunjung ke rumah miliknya untuk membuka diskusi atau belajar, dirinya mengaku menjadwalkan jam kunjungan bagi siapapun ke rumah miliknya di Kampung Gunung Batu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x