Ketua KPI Bolehkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, dr Tirta: Luar Biasa Ngawur

- 11 September 2021, 09:45 WIB
Ketua KPI Bolehkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, dr Tirta: Luar Biasa Ngawur
Ketua KPI Bolehkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, dr Tirta: Luar Biasa Ngawur /Intagram/@drtirta

KABAR BESUKI – Dokter yang juga merupakan influencer Tirta Hudhi kembali menyoroti keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengenai Saipul Jamil.

Seperti diketahui baru-baru ini publik kembali dibuat heboh atas keputusan ketua KPI yang mengizinkan Saipul Jamil untuk kembali eksis di TV.

Agung Suprio selaku ketua KPI mengatakan bahwa pihaknya mengizinkan Saipul Jamil untuk kembali tampil di TV asalkan untuk kepentingan edukasi, seperti misalnya edukasi mengenai bahaya predator pelecehan seksual.

Baca Juga: Angel Lelga Mengaku Cukup Puas Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara

Menanggapi hal itu, dr Tirta menegaskan ketidaksetujuannya terhadap keputusan KPI yang mengizinkan Saipul Jamil tampil di TV terlebih untuk kepentingan edukasi.

Menurutnya, keputusan yang dibuat KPI mengenai Saipul Jamil ini luar biasa ngawur dan tidak bisa diterima akal sehat.

“Sebagai seorang bapak 2 anak saya tidak setuju, seseorang yang dipenjara karena pencabulan dibawah umur dan setelah bebas dijadikan agen edukasi bahaya ‘pencabulan anak dibawah umur’ itu ide yang sangat luar biasa ngawur,” kata dt. Tirta seperti dikutip Kabar Besuki dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Angel Lelga Mengaku Cukup Puas Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara

Lebih lanjut, dr Tirta menyarankan agar sebaiknya ketua KPI lebih fokus untuk memecahkan masalah internal yang ada di kantornya mengenai perundungan dan pelecehan seksual yang melibatkan karyawannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: instagram @dr.tirta


Tags

Terkait

Terkini

x