Ternyata Yosef dan Yoris Sengaja Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang!

- 15 September 2021, 09:00 WIB
Ternyata Yosef dan Yoris Sengaja Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang!
Ternyata Yosef dan Yoris Sengaja Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang! /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

KABAR BESUKI – Terungkap bahwa ternyata saat momen doa bersama korban pembunuhan ibu-anak, Yoris dan Yosef sekeluarga memang sengaja tidak diundang dalam acara tersebut.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Yosef tak hadir dalam acara tersebut dan hanya Yoris saja yang hadir.

Banyak publik sempat bertanya-tanya mengapa Yosef tak diundang sedang Yoris hadir di sana.

Baca Juga: Yoris Marah Campur Sedih Nangis Sampai Suara Habis, Pakar: Nggak Sanggup Lihat Kenyataan Papanya Menikah Lagi

Menanggapi hal itu, Indra Zainal Alim selaku Kepala Desa Jalancagak Subang menjelaskan mengapa Yosef Hidayah tidak hadir dalam acara doa bersama.

Dikutip Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, Kepala desa mengungkapkan, sejak awal, keluarga mendiang Tuti dan Amel memang sengaja tidak diundang.

Untuk alasannya, Kepala Desa tersebut mengatakan bahwa acara doa bersama ini merupakan acara murni yang diprakarsai oleh warga setempat.

Baca Juga: Yoris Sebenarnya Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Tapi Malah Nangis, Ada Apa?

“Intinya doa bersama hanya spontanitas atas kemauan dan antusiasme warga untuk mendoakan kedua almarhumah. Saya tidak memberi tahu pihak keluarga karena ini kan inisiatif warga bukan inisiatif keluarga. Tak ada undangan resmi,” tutur Indra Zainal Alim, Kepala Desa Jalancagak.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X