Yoris Sebenarnya Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Tapi Malah Nangis, Ada Apa?

- 14 September 2021, 09:00 WIB
Yoris Sebenarnya Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Tapi Malah Nangis, Ada Apa?
Yoris Sebenarnya Tidak Diundang di Acara Doa Bersama Korban Pembunuhan Ibu-Anak Tapi Malah Nangis, Ada Apa? /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

KABAR BESUKI – Terungkap sebuah fakta bahwa ternyata sebenarnya Yoris tidak diundang di acara doa bersama untuk korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Heri Susanto yang merupakan penyelenggara acara doa bersama untuk Tuti dan Amel, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Heri Susanto mengatakan acara tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada pihak kepolisian agar cepat mengetahui siapa pembunuh ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Diduga Hilangkan Sidik Jari Pakai Air, Pakar: Polisi Sudah Yakin Siapa Pelakunya

Selain itu, ia juga menjelaskan soal tujuan acara tersebut yang utama adalah mendoakan ibu dan anak yang telah meninggal sebagai korban.

Heri Susanto mengaku ia mendapat pertanyaan dari netizen soal Yosef dan istri mudanya tidak datang dalam acara tersebut.

Ebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, saat momen doa bersama, diketahui dari pihak keluarga korban hanya Yoris yang hadir.

Baca Juga: Alasan Pakai Kesaksian Jin Qorin daripada Arwah Tuti dan Amel Demi Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

“Saya pikir tak perlu harus mengundang. Sebab kalau ada suatu kejadian musibah yang seperti kasus ini, yang paling merasa terpukul dan sakit hati adalah keluarga korban,” tutur Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X