Sindiran Keras, Rocky Gerung Ikut Aksi Tutup Kuping Saat Dengar Pidato Jokowi: Hindari Melihat Si Dungu

- 16 September 2021, 15:52 WIB
Sindiran Keras, Rocky Gerung Ikut Aksi Tutup Kuping Saat Dengar Pidato Jokowi: Hindari Melihat Si Dungu
Sindiran Keras, Rocky Gerung Ikut Aksi Tutup Kuping Saat Dengar Pidato Jokowi: Hindari Melihat Si Dungu /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI  - Pengamat politik Rocky Gerung baru-baru ini ikut tren tutup kuping yang sempat trending di media sosial Twitter.

Rocky Gerung terlihat ikut memparodikan aksi tutup kuping seperti aksi yang telah dilakukan oleh para santri yang sempat viral di media sosial .

Aksi para santri menutup telinga itu ramai jadi bahan perbincangan publik. Diketahui bahwa aksi tersebut dilakukan lantaran saat para santri sedang mengantri untuk suntik vaksin.

Baca Juga: Bicara Kotor dan Kasar Saat Live di TV, Husin Shihab Sampai Ditegur Pembawa Acara: Bahasanya Vulgar

Namun saat mengantri, ada suara musik yang diputar sehingga membuat para santri itu menutup telinga, hal ini dilakukan karena mereka sedang fokus menghafal Al Qur’an sehingga tidak ingin mendengar suara lain.

Meski begitu, menutup kuping yang dilakukan oleh para santri itu justru menuai pro dan kontra. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa aksi tutup kuping yang dilakukan para santri itu sebagai bentuk radikalisme.

Di sisi lain, aksi tutup kuping ini justru dijadikan beberapa pihak lain sebagai momentum untuk menyindir Presiden Jokowi. Rocky Gerung bahkan juga turut meramaikan aksi ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rocky Gerung ikut aksi tutup kuping namun dengan menggunakan background suara pidato Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kenang Kisah Sulit Saat Masih di Pesantren, Fatimah YouTuber Ini Ngaku Buka Puasa Pakai Air Mentah

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x