Krisdayanti Bongkar Gaji Fantastis Anggota DPR, Said Didu: Uang Rakyat Dimakan Politisi

- 17 September 2021, 09:25 WIB
Krisdayanti Bongkar Gaji Fantastis Anggota DPR, Said Didu: Uang Rakyat Dimakan Politisi
Krisdayanti Bongkar Gaji Fantastis Anggota DPR, Said Didu: Uang Rakyat Dimakan Politisi /Tangkap layar Youtube.com/Akbar Faizal Uncensored

KABAR BESUKI -  Diva ternama tanah air Krisdayanti saat ini tengah jadi perbincangan publik usai mengungkap gaji yang ia dapat selama menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Krisdayanti mengungkap bahwa setiap bulannya, ia bisa mengantongi gaji ratusan juta dan bahkan setiap tahunnya bisa tembus miliaran rupiah.

Wanita yang akrab disapa KD itu mengungkap bahwa ia mendapatkan gaji pokok sejumlah Rp16 juta tiap bulannya, dan Rp59 juta sebagai uang tunjangan yang juga didapatnya setiap bulan.

Baca Juga: Rocky Gerung Tegaskan Miliki Hak atas Tanah yang Diklaim Sentul City: Saya Beli dengan Prosedur yang Halal

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga mengungkap bahwa ia mendapatkan gaji berupa dana aspirasi sebesar Rp450 juta yang didapat sebanyak 5 kali dalam setahun dan Rp140 juta untuk dana kunjungan kerja yang bisa didapat 8 kali dalam setahun.

Pengakuan Krisdayanti soal besaran gaji yang diterima anggota DPR ini ternyata menarik perhatian banyak pihak.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu juga ikut berkomentar mengenai besaran gaji yang diterima Krisdayanti sebagai anggota DPR.

Melalui cuitannya di Twitter, Muhammad Said Didu mengatakan bahwa gaji fantastis yang didapat oleh para anggota DPR itu dinilai tidak adil.

Baca Juga: Resep Membuat Kacang Bawang yang Renyah, Cocok untuk Dijadikan Camilan di Rumah

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkait

Terkini

x