Polisi Menduga Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ini Sudah Direncanakan, Rusdi: Pasti Publik Tahu

- 19 September 2021, 12:10 WIB
ilustrasi PPolisi Menduga Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ini Sudah Direncanakan, Rusdi: Pasti Publik Tahu
ilustrasi PPolisi Menduga Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ini Sudah Direncanakan, Rusdi: Pasti Publik Tahu /geralt/pixabay/

KABAR BESUKI - Baru-baru ini ramai diberitakan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menjadi perbincangan warganet.

Kali ini polisi masih menyelidiki dan masih mengumpulkan bukti sebelum menetapkan orang sebagai tersangka.

Sebelumnya, korban berinisial TH (55) dan AMR (23) ditemukan didalam bagasi mobil mewah didaerah Desa Cagak, Kabupaten Subang Jawa Barat, pada hari Rabu 18 September 2021 lalu.

Baca Juga: Suroto 'Dihajar' Emak-emak Usai Bertemu Jokowi, Rocky Gerung: Legitimasi Presiden Sebetulnya Udah Drop Habis

Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, "Ini masalah yang kompleks, untuk memunculkan tersangkanya harus melalui proses yang panjang," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki secara teliti, dan berjanji akan menjelaskan kasus pembunuhan secara detail setelah menemukan tersangka kepada publik.

"Tim masih bekerja, mudah-mudahan kedepan ada perkembangan secara positif. Ini semuanya masih berjalan. Nanti kalau sudah ada tersangkanya, pasti publik tahu," tambahnya.

Baca Juga: Evakuasi Suster Gabriella yang Meninggal Akibat Kekejaman KKB Berhasil Dilakukan, Aparat Mendapat Perlawanan

"Kasus tindak pidana pembunuhan berencana. Penyidik menyimpulkan kasus ini merupakan diduga tindak pidana pembunuhan dan direncanakan. Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP," ujar Ramadhan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x