Kriminolog Ikrak Sulihin Sebut Ada Indikasi Pembunuhan Berencana di Balik Tragedi Subang, Begini Alasannya

- 25 September 2021, 13:15 WIB
Kriminolog Ikrak Sulihin Sebut Ada Indikasi Pembunuhan Berencana di Balik Tragedi Subang, Begini Alasannya
Kriminolog Ikrak Sulihin Sebut Ada Indikasi Pembunuhan Berencana di Balik Tragedi Subang, Begini Alasannya /Ilustrasi/DeskJabar/

KABAR BESUKI - Krimonolog Ikrak Sulihin menyebut adanya indikasi pembunuhan berencana di balik tragedi Subang yang menewaskan seorang ibu dan anak.

Ikrak Sulihin menyebut ada banyak faktor yang membuat proses penyidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amel yang diduga dilakukan oleh Yosef menjadi terhambat.

"Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan proses penyidikan terhambat. Pertama, motif ini bisa diketahui misalnya dalam komunikasi terakhir atau via media sosial. Atau mungkin ada saksi yang mendengar pembicaraan antara korban dengan beberapa orang yang diperkirakan sebagai pelaku," kata Ikrak Sulihin sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews pada Sabtu, 25 September 2021.

Baca Juga: Polisi Merasa Curiga Ada Stik Golf di TKP Pembunuhan Subang, Ada Petunjuk Baru?

Ikrak Sulihin mengetahui adanya rekaman CCTV terkait pembunuhan Tuti dan Amel yang diduga dilakukan oleh Yosef.

Ikrak Sulihin menemukan adanya beberapa petunjuk baru yang disinyalir dapat membantu kepolisian dalam mengungkap tragedi Subang yang kini ramai dibicarakan publik.

"Kemudian juga rekaman CCTV, dari yang saya lihat perkembangan kasus ini ada beberapa rekaman yang memang memberi petunjuk-petunjuk tertentu. Tapi sejauh mana petunjuk-petunjuk itu dapat bermanfaat bagi pengungkapan itu kembali kepada kepolisian," ujarnya.

Baca Juga: Pengakuan Yoris Terhadap Ibu Tiri Saat Jadi Bendahara: Dia Suka Keliling Kerumah-rumah Siswa, Ambil Uang SPP

Menurut Ikrak Sulihin, pembunuhan merupakan jenis kejahatan yang cenderung dilatarbelakangi oleh adanya konflik antar individu dan jarang sekali dilakukan oleh orang tak dikenal.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x