Kebenaran Terungkap, Begini Maksud Asli Postingan Yoris Yang Dicurigai Kasus Pembunuhan Subang

- 29 September 2021, 09:10 WIB
Kebenaran Terungkap, Begini Maksud Asli Postingan Yoris Yang Dicurigai Kasus Pembunuhan Subang
Kebenaran Terungkap, Begini Maksud Asli Postingan Yoris Yang Dicurigai Kasus Pembunuhan Subang /AKSARAJABAR

KABAR BESUKI – Beberapa waktu lalu, tulisan Yoris sempat dicurigai saat kasus pembunuhan Subang sedang menjadi topik panas pembicaraan.

Yoris sempat menulis soal kematian, kecemburuan, dan kebencian di media sosial beberapa saat setelah ibu dan adiknya, Tuti dan Amel tewas terbunuh.

Yoris mengatakan banyak orang yang belum melihat tulisan layaknya puisi itu secara utuh.

Baca Juga: Persaingan Makin Memanas, Tokopedia atau Shopee Juara Marketplace di Indonesia? 

Padahal, jika dicermati, tulisan tersebut tidak hanya tentang kematian, tetapi juga tentang bagaimana manusia menjalani kehidupan dengan baik.

Menariknya, Yoris meyakinkan bahwa puisi itu bukan ciptaannya sendiri, melainkan hasil pengambilan dari akun Facebook lain.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, Ia beralasan, keputusan mengcopy paste tulisan itu dilakukan setelah hatinya tersentuh.

 Baca Juga: Mimin Mengaku Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Keluarga Tuti, Namun Ini Bertolak Belakang dengan Pengakuan Yoris

“Status di Facebook itu sebenarnya orang-orang pasti melihatnya tidak secara keseluruhan. Saya bukan bercerita tentang terjadinya pembunuhan, tapi saya bercerita tentang kita itu hidup harus dipergunakan sebaik-baiknya, itu sebenarnya kesimpulannya,” tutur Yoris.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Facebook Ruru Haku So YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x