Mimin Mengaku Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Keluarga Tuti, Namun Ini Bertolak Belakang dengan Pengakuan Yoris

- 26 September 2021, 14:55 WIB
Mimin Mengaku Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Keluarga Tuti, Namun Ini Bertolak Belakang dengan Pengakuan Yoris
Mimin Mengaku Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Keluarga Tuti, Namun Ini Bertolak Belakang dengan Pengakuan Yoris /

KABAR BESUKI - Update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, sudah 30 hari ini kasus tersebut masih belum membuahkan hasil siapa pelakunya.

Dan ternyata ada perbedaan keterangan antara Mimin dan Yoris. Dan saat polisi menentukan siapa pelakunya polisi sudah memikirkan dengan matang.

Dan paling tidak sudah ada dua alat bukti yang kuat mengarah ketersangka. Diketahui sebelumnya Yosep dan Mimin juga sudah dites dengan alat kebohongan, namun apakah alat kebohongan ini bisa dijadikan salah satu alat bukti?

Baca Juga: Ustadz Diduga Cabuli 34 Santriwati, Berhasil Diamankan oleh Polres Trenggalek

Dilihat dari keterangan Yoris anak dari Tuti memiliki hubungan yang tidak baik dengan Mimin. Yoris juga pernah mengatakan bahwa Yosep adalah orang yang egois dan tidak mau mengalah.

Dan saat mengatakan hal tersebut Yoris sepertinya sedang sedih. Dan bisa diduga ada hubungan antara keuangan dan asmara antara korban dan pelaku pembunuhan.

Ternyata ini bertolak belakang antara pengakuan Yoris dan Mimin, istri kedua Yosep. Mimin mengatakan bahwa tidak ada permasalahan antara keluarganya dengan keluarga Tuti, ia juga mengaku bahwa hp yang mereka miliki semuanya disita oleh kepolisian.

Baca Juga: Mahfud MD Dinilai Tidak Konsisten Sikapi Isu Umat Islam, Rocky Gerung: Semua Terjadi Karena Kegalauan Sendiri

Mimin mengarahkan jika ingin bertanya lebih jelas silahkan tanya kuasa hukum mereka.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x