Yosep membantah Bisa Setir Mobil Alphard dan Juga Mengaku Tak Miliki Kunci Rumah Tuti

- 29 September 2021, 15:14 WIB
Yosep membantah Bisa Setir Mobil Alphard dan Juga Mengaku Tak Miliki Kunci Rumah Tuti
Yosep membantah Bisa Setir Mobil Alphard dan Juga Mengaku Tak Miliki Kunci Rumah Tuti /tangkap layar Youtuber Heri Susanto

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu hingga saat ini masih belum menemukan titik terang siapa pelakunya.

Banyak tuduhan yang menjurus ke Yosep, suami dari Tuti. Karena Yosep orang yang pertama kali melihat dua mayat Tuti dan Amelia berada di bagasi mobil Alphard dirumahnya.

Tuti dan Amelia adalah korban pembunuhan di Subang, dan masih belum jelas apa yang menjadi penyebab pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Mengungkap Jumlah Gaji Tuti Amel Yoris di Yayasan Terbilang 'Besar', Yosef Sudah 'Ditendang' dari Yayasan

Sebelumnya Yosep hanya diam saja dan tak mengeluarkan opini apa-apa namun saat ini ia sudah berani bicara dan sudah berani membantah.

Namun ada perbedaan keterangan antara Yoris dan Yosep mengenai siapa pemilik kunci rumah Tuti.

Ini penjelasan Yoris, Yoris mengatakan bahwa yang memiliki kunci rumah Tuti adalah keluarga inti dan termasuk Yosep. Namun mendengar hal ini Yosep mengatakan bahwa ia tak memiliki kunci rumah tersebut.

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Berani Transparan Soal Dana Formula E, Ferdinand Hutahaean: Dia hanya Seorang Pengecut

Dan Yosep memberi penjelasan bahwa ia bagi-bagi tugas dengan Ujang, Ujang adalah salah satu saksi mata dalam kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x