Yoris Ngaku Dirinya Tidak Menuduh Siapapun Soal Kasus Pembunuhan Subang: Sesuai Apa yang Saya Tahu

- 30 September 2021, 11:00 WIB
Yoris Ngaku Dirinya Tidak Menuduh Siapapun Soal Kasus Pembunuhan Subang: Sesuai Apa yang Saya Tahu
Yoris Ngaku Dirinya Tidak Menuduh Siapapun Soal Kasus Pembunuhan Subang: Sesuai Apa yang Saya Tahu /@tvonenews/Tangkapan layar YouTube

KABAR BESUKI – Yoris mengaku dan menegaskan bahwa dirinya tidak menuduh ke siapapun soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Informasi yang disampaikannya tidak bermaksud menuduh seseorang terlibat dan bertanggung jawab atas kematian ibu dan adiknya.

Yoris menegaskan, pernyataan yang dibuatnya terkait pembunuhan Tuti Amel tidak dimaksudkan untuk menuduh orang sebagai pelakunya.

Baca Juga: Persaingan Makin Memanas, Tokopedia atau Shopee Juara Marketplace di Indonesia? 

Putra sulung Yosef dan mendiang Tuti ini menegaskan bahwa ia berusaha menjelaskan sejelas mungkin apa yang ia alami dan rasakan.

“Untuk hal ini, kasus ini kita lebih berpegangan, kita harus lebih ke asas praduga tak bersalah. Kan saya gak nuduh siapa-siapa. Saya buat keterangan sesuai apa yang saya tahu, untuk tuduh menuduh gak seperti itu sih,” tutur Yoris.

Baca Juga: Klarifikasi Yoris Hapus Status yang Diunggah di Facebook dan Tentang Kunci Otomatis Mobil Alphard

Dalam kasus pembunuhan yang cukup menyakitkan bagi polisi, keluarga atau masyarakat, Yoris mengaku membela asas praduga tak bersalah.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, Karena itu, dia tidak mau menuduh siapa pun sebagai pembunuh Tuti Amel.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x