Danu Mengaku dan Sempat Beri Keterangan yang Berbeda dengan Yosef Saat Dimintai Keterangan

- 1 Oktober 2021, 16:48 WIB
Danu Mengaku dan Sempat Beri Keterangan yang Berbeda dengan Yosef Saat Dimintai Keterangan
Danu Mengaku dan Sempat Beri Keterangan yang Berbeda dengan Yosef Saat Dimintai Keterangan /

KABAR BESUKI - Yosef sangat meyakini bahwa Danu keponakan Tuti datang pada minggu malam, tiga hari sebelum kejadian pembunuhan ibu dan anak terjadi.

Danu mengaku dan akhirnya sempat beri keterangan yang berbeda saat dimintai keterangan. Danu mengakui bahwa ia mendatangi rumah Tuti tiga hari sebelum kejadian pembunuhan.

Danu sempat mengaku lupa saat mendatangi rumah Tuti ketika dicocokan dengan keterangan Yosef.

Baca Juga: Rocky Gerung Beberkan Blunder Pengacara Luhut Terkait Konflik dengan Haris Azhar dan Fatia, Seperti Apa?

Hal ini terungkap pada hari Rabu 29 September 2021. Yosef juga mengaku bahwa Danu sering datang malam-malam kerumah Tuti.

Menurut Rohman Kuasa Hukum Yosef, Yosef sangat yakin bahwa Danu datang pada Minggu malam tiga hari sebelum kejadian pembunuhan.

Bahkan yang membukakan pintu untuk Danu pada Minggu malam adalah Yosef, Namun saat pemeriksaan Danu mengatakan lupa bahwa dirinya pergi kerumah Tuti, namun saat didepan Kuasa Hukum Yosef ia membenarkan bahwa ia datang kerumah Tuti pada Minggu malam.

Baca Juga: Ki Sodo Tarik Jin di Sekitar Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Letak Hp Amel yang Tidak Ditemukan

Danu juga dipanggil oleh kepolisian pada tanggal 29 September 2021 untuk dimintai keterangan, karena sebelumnya diketahui ia adalah pemilik puntung rokok yang ada disekitar TKP.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Suara Rakyat Channel Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x