Jokowi Hadiri Pekan Olahraga Nasional XX yang Diselenggarakan pada Tanggal 2 - 15 Oktober 2021 di Papua

- 2 Oktober 2021, 11:15 WIB
Jokowi Hadiri Pekan Olahraga Nasional XX yang Diselenggarakan pada Tanggal 2 - 15 Oktober 2021 di Papua
Jokowi Hadiri Pekan Olahraga Nasional XX yang Diselenggarakan pada Tanggal 2 - 15 Oktober 2021 di Papua /@jokowi/Tangkapan layar Twitter

KABAR BESUKI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Papua pada tanggal 1 Oktober 2021.

Jokowi datang ke Papua untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Nasional XX, namun presiden Jokowi bermalam di Jayapura.

Pon XX akan digelar di Papua pada tanggal 2-15 Oktober, dan pemerintah telah menyiapkan sarana prasarana untuk pertandingan dan akomodasi bagi ribuan atlet dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Yosef Bersumpah Bahkan Demi Rasulullah Ngaku Tidak Suruh Orang Membunuh Tuti dan Amel

Hal ini juga disampaikan oleh presiden Jokowi melalui cuitan di Twitternya, "PON XX digelar di Papua, 2-15 Oktober besok. Jauh-jauh hari, pemerintah telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk pertandingan, dan akomodasi bagi ribuan atlet dari seluruh Indonesia. Inilah beberapa di antara venue PON XX Papua 2021. #TorangBisa," tulis Jokowi.

Tak lupa dalam cuitannya tersebut Jokowi menyelipkan video venue PON XX Papua tahun 2021.

Melihat cuitan presiden Jokowi banyak warganet yang menyemagati dan mendoakan kelancaran acara tersebut, "Moga sukses & mendatang dengan fasilitas2 yg sudah dibangun alih2 berstandart Global dapat dimanfaatkan anak2 bangsa dari Papua jadi olahragawan baik amatir ataupun Profesional. Blum lagi Event2 Budaya & Seni yg bisa saling terkait. Amin," tulis @mitraref1.

Baca Juga: Natalius Pigai Sebut Jokowi dan Ganjar Injak Harga Diri Bangsa Papua, Ferdinand: Narasi Rasis dan Provokatif

"Moga sudah dibaca arah2 ini agar selepas acara Pon tidak nganggur lama, fasilitas, personil anak bangsa Papua dapat masive berinteraksi. Amin @KEMENPORA_RI @kemenpendidikan," tulis @mitraref1.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Terkait

Terkini

x