Natalius Pigai Bantah Tudingan Rasisme terhadap Jokowi dan Ganjar Pranowo: Saya Penentang Paling Terdepan

- 2 Oktober 2021, 11:08 WIB
Natalius Pigai Bantah Tudingan Rasisme terhadap Jokowi dan Ganjar Pranowo: Saya Penentang Paling Terdepan
Natalius Pigai Bantah Tudingan Rasisme terhadap Jokowi dan Ganjar Pranowo: Saya Penentang Paling Terdepan /Tangkap Layar Twitter.com/@NataliusPigai2

KABAR BESUKI - Aktivis HAM Natalius Pigai membantah tudingan rasisme yang ditujukan terhadap Jokowi dan Ganjar Pranowo dalam kicauannya yang viral.

Natalius Pigai dituding telah membuat kicauan yang bernada rasisme karena membuat kicauan yang seolah-olah menimbulkan kesan mengajak orang lain untuk tidak percaya terhadap orang Jawa Tengah.

Dalam kicauannya, Natalius Pigai menyebut Jokowi dan Ganjar Pranowo telah merampok kekayaan Indonesia hingga menginjak-injak harga diri rakyat Papua.

Baca Juga: Warga Indonesia Diminta Jangan Percaya Sama Jokowi dan Ganjar Pranowo, Pigai: Mereka Merampok Kekayaan Kita

Menanggapi tudingan tersebut, Natalius Pigai mengatakan bahwa dirinya adalah penentang terdepan terhadap segala bentuk tindakan rasisme.

Dirinya juga mengklaim, tidak ada kicauan pada akun Twitter pribadinya yang berisi atau bernada rasisme.

"Sy adalah Penentang Rasisme paling terdepan. Tdk ada twit Sy yg isinya Rasis," kicau Natalius Pigai sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @NataliusPigai2 pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Natalius Pigai Sebut Jokowi dan Ganjar Injak Harga Diri Bangsa Papua, Ferdinand: Narasi Rasis dan Provokatif

Natalius Pigai menilai, beberapa pihak khususnya dari kalangan pendukung Jokowi dan Ganjar Pranowo mengaitkan kicauannya dengan isu rasisme dan menuding mereka sakit hati.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @NataliusPigai2


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x