Kuasa Hukum Yosef Ungkap Fakta, dalam BAP Yoris Malah Sudutkan Ayahnya Sebagai Pembunuh: Saya Lihat Sendiri

- 3 Oktober 2021, 08:00 WIB
Kuasa Hukum Yosef Ungkap Fakta, dalam BAP Yoris Malah Sudutkan Ayahnya Sebagai Pembunuh: Saya Lihat Sendiri
Kuasa Hukum Yosef Ungkap Fakta, dalam BAP Yoris Malah Sudutkan Ayahnya Sebagai Pembunuh: Saya Lihat Sendiri /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih terus bergulir. Banyak pihak yang penasaran siapa dalang di balik pembunuhan Tuti dan Amel.

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat membeberkan bahwa Yoris dalam berita acara pemeriksaan (BAP) menyudutkan Yosef yang tak lain ayahnya sendiri sebagai pelaku pembunuhan Tuti dan Amel.

"Saya lihat sendiri di kantor polisi diruang penyidikan, saya dengan pak Yosef dia (Yoris) lewat begitu saja tanpa pamit, seperti layaknya anak ke orang tua. Malah dalam BAP nya sangat menyudutkan posisi pak Yosef. Soal pak Yosef Pembunuh kalaupun ini kan masih proses penyidikan belum ada tersangka yang ditetapkan semua saksi. Semua (saksi) ada kemungkinan," ungkap Rohman Hidayat sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman Poppy Amalya.

Baca Juga: TERBARU Kode Reedem PUBG 3 Oktober 2021, Ada Skin Scar-L Gun dan Kulit Senjata Gratis!

Sementara, lanjut Rohman menilai bahwa Yoris sebagai anak tidak menunjukkan sopan santun kepada ayah kandungnya, Yosef. Sebab, Yoris menghindar saat Yosef berkali-kali ingin bertemu langsung dengan anak pertamanya tersebut.

"Dihubungi ngehindar terus," jelasnya.

Padahal di saat seperti ini seharusnya Yoris merangkul Yosef untuk tinggal bersamanya. Mengingat TKP saat ini sedang disterilkan (police line), sehingga tak bisa ditempati oleh Yosef.

Rohman mengatakan, saat ini Yosef tidak memliki tempat tinggal dan pisah dengan istri mudanya, Mimin.

Baca Juga: [Cek Fakta] Yosef Dikabarkan Diciduk dan HP Amel Disebut Telah Ditemukan, Bareskrim Beberkan Hal Mengejutkan?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Poppy Amalya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x