Makam Tuti dan Amel Dibongkar oleh Tim Penyidik Kepolisian, Inilah Alasan Pembongkarannya

- 3 Oktober 2021, 10:45 WIB
Makam Tuti dan Amel Dibongkar Oleh Tim Penyidik Kepolisian, Inilah Alasan Pembongkarannya
Makam Tuti dan Amel Dibongkar Oleh Tim Penyidik Kepolisian, Inilah Alasan Pembongkarannya /Agus Syabriel/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI - Polisi masih belum menentukan siapa tersangka pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat.
 
Saksi-saksi terus diperiksa oleh pihak penyidik guna dimintai keterangan terkait kematian ibu dan anak tersebut.
 
Tutu Suhartini dan Amelia Mustika Ratu ditemukan tak bernyawa di dalam bagasi mobil Alphard miliknya yang terparkir di garasi rumah korban.
 
 
Diduga keduanya dibunuh oleh orang terdekat korban, karena orang terdekatlah yang mempunyai akses masuk ke rumahnya.
 
Beragam barang bukti juga ditemukan, barang bukti tersebut akan terus diselidiki polisi hingga kasus ini menemukan titik terang.
 
Guna menemukan bukti baru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Pihak dari penyidik kepolisian membongkar makam Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
 
Pembongkaran makam tersebut dilakukan untuk mengotopsi ulang kedua jenazah tersebut.
 
Sudah satu bulan lebih tepatnya 45 hari sejak ditemukannya jenazah kedua korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, masih belum terungkap.
 
Menurut penuturan kuasa hukum Yosef, Fajar Sidik, pembongkaran yang dilakukan oleh tim penyidik dari kepolisian sudah meminta izin kepada keluarga dan suami korban.
 
 
"Hampir jam setengah 12 malam, Pak Yosef didatangi oleh tim penyidik dari Polres Subang untuk meminta izin untuk pembongkaran makam," ungkap Fajar Sidik, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews.
 
Pembongkaran makam tersebut dilakukan untuk mengumpulkan data sekaligus barang bukti tambahan.
 
Pembongkaran ini juga hanya disaksikan dan dilakukan oleh pihak penyidik dari kepolisian saja, tak nampak pihak keluarga yang mendampingi dalam pembongkaran tersebut.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x