Rocky Gerung Sebut Tindakan Mensos Risma Bisa Gerus Elektabilitas PDIP, Begini Sebabnya

- 3 Oktober 2021, 09:19 WIB
Rocky Gerung Sebut Tindakan Mensos Risma Bisa Gerus Elektabilitas PDIP, Begini Sebabnya
Rocky Gerung Sebut Tindakan Mensos Risma Bisa Gerus Elektabilitas PDIP, Begini Sebabnya /Instagram.com/@tri_rismaharini_kemensos

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menyebut tindakan Mensos Risma yang memarahi bawahannya bisa menggerus elektabilitas PDIP di Pemilu 2024.

Pasalnya, insiden tersebut telah menjadi viral di media sosial dan akan membuat banyak orang teringat akan momen tersebut ketika Mensos Risma berkunjung dari satu provinsi ke provinsi lainnya.

"Kita bayangkan, Bu Risma nanti akan pindah dari satu provinsi ke provinsi yang lain, dan orang akan memutar kembali video itu lalu semuanya panik 'Jangan-jangan saya mau dibentak lagi oleh Ibu Risma'," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Minta PDIP Tarik Mensos Risma dari Kabinet: Ini Citra Buruk Buat Indonesia

Rocky Gerung menilai, tindakan Mensos Risma membuat banyak orang di daerah kehilangan respect pada Mantan Walikota Surabaya itu.

Dia menyebut, akan ada pejabat di daerah yang justru menyodorkan data palsu hanya untuk membuat 'prank' pada Mensos Risma.

"Karena itu, kondisi-kondisi lokal membuat mereka gak apresiatif lagi pada Bu Risma. Akibatnya apa? Ya mungkin justru akan disodorkan data palsu tuh untuk ngerjain Bu Risma," ujarnya.

Baca Juga: Mensos Risma Ancam Tembak Pendamping Bansos, Rocky Gerung: Mesti Dimasukkan di Panti Rehabilitasi

Rocky Gerung menyebut hal tersebut sebagai upaya pembalikan keadaan terhadap insiden yang terjadi di Gorontalo beberapa hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x