Menerapkan Diet Ini Ternyata Meningkatkan Peluang Hamil hingga Tiga Kali Lipat Loh, Ibu-ibu harus Tau!

- 3 Oktober 2021, 20:00 WIB
Menerapkan Diet Ini Ternyata Meningkatkan Peluang Hamil Hingga Tiga Kali Lipat Loh, Ibu-ibu Harus Tau!
Menerapkan Diet Ini Ternyata Meningkatkan Peluang Hamil Hingga Tiga Kali Lipat Loh, Ibu-ibu Harus Tau! /Pexels//Lisa

KABAR BESUKI – Bagi para pasangan yang sudah menikah, kehamilan tentu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu.

Tak heran banyak pasangan rela melakukan berbagai cara untuk bisa segera memiliki keturunan, seperti mengikuti program hamil, atau melakukan bayi tabung.

Tapi kini tak perlu repot-repot, pasalnya ada satu cara paling mudah yang ternyata juga membantu meningkatkan peluang hamil.

Baca Juga: Konsumsi Minuman Ini Ternyata Ampuh Bakar Lemak di Perut hanya Dalam Hitungan Jam, Patut Dicoba!

Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang menerapkan diet mediterania ternyata dapat meningkatkan kemungkinan hamil hingga tiga kali lipat loh.

Seperti dilansir Kabar Besuki dari telegraph, menurut jurnal yang dirilis oleh Oxford Academic menemukan bahwa diet mediterania dapat meningkatkan kesuburan wanita.

Penelitian yang dilakukan dengan cara menganalisis pola makan 244 partisipan wanita itu menemukan hasil bahwa wanita yang menerapkan diet mediterania seperti mengonsumsi sayuran segar, buah, gandum, dan kacang selama enam bulan berturut-turut memiliki peluang hamil hingga 66 persen lebih besar dibanding wanita lain yang tidak menjalani mediterania.

Baca Juga: 6 Makanan Kaya Omega yang harus Anda Makan, Biji Bunga Matahari Salah Satunya

Salah seorang peneliti dari University of Athens, Yunani, mengungkap bahwa diet mediterania dapat meningkatkan performa reproduksi yang membuat wanita mudah hamil.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Telegraph.co.uk


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x