Natalius Pigai Dituding Dibayar Puan untuk Jatuhkan Ganjar, Rocky Gerung Pertanyakan Tudingan Rasialisme

- 4 Oktober 2021, 12:11 WIB
Natalius Pigai Dituding Dibayar Puan untuk Jatuhkan Ganjar, Rocky Gerung Pertanyakan Tudingan Rasialisme
Natalius Pigai Dituding Dibayar Puan untuk Jatuhkan Ganjar, Rocky Gerung Pertanyakan Tudingan Rasialisme /Instagram.com/@natalius_pigai

KABAR BESUKI - Baru-baru ini ramai isu Natalius Pigai yang dituding dibayar oleh Puan Maharani untuk menjatuhkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Natalius Pigai dituding dibayar Puan untuk jatuhkan Ganjar berdasarkan isu dari sebuah broadcast message di WhatsApp.

Akan tetapi, Natalius Pigai langsung membantah tudingan tersebut ketika dirinya menemukan broadcast message tersebut masuk ke pesan pribadi WhatsApp miliknya.

Baca Juga: Terancam Dipolisikan, Natalius Pigai Malah Ancam Balik Pelapor: Saya Laporkan Balik Biar Geger Republik Ini

Pengamat politik Rocky Gerung pun angkat bicara mengenai Natalius Pigai yang dituding dibayar Puan untuk menjatuhkan nama Ganjar.

Rocky Gerung mengatakan, apa yang dikatakan Natalius Pigai dalam kicauannya di Twitter beberapa hari yang lalu merupakan hal yang wajar, karena pemimpin negara maupun daerah memerlukan kritik sebagai bahan evaluasi kebijakannya.

Dia juga menegaskan, kicauan Natalius Pigai yang mengaitkan Ganjar dengan Jawa Tengah dimaksudkan untuk menghindari mislead karena banyaknya orang yang memiliki nama Ganjar.

"Ini komunikasi politik yang biasa untuk saling memberi kritikan, ya tentu aja Pak Pigai mesti bilang 'Ganjar yang dari Jawa Tengah', karena mau ingatkan ada banyak Ganjar," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Singgung Cuitan Rasis Natalius Pigai soal Jokowi, Abdillah Toha: Dia Lebih Berbahaya dari Pemberontak Papua

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x