Terancam Dipolisikan, Natalius Pigai Malah Ancam Balik Pelapor: Saya Laporkan Balik Biar Geger Republik Ini

- 4 Oktober 2021, 08:45 WIB
Terancam Dipolisikan, Natalius Pigai Malah Ancam Balik Pelapor: Saya Laporkan Balik Biar Geger Republik Ini
Terancam Dipolisikan, Natalius Pigai Malah Ancam Balik Pelapor: Saya Laporkan Balik Biar Geger Republik Ini /Antara/Widodo S. Jusuf

KABAR BESUKI –  Mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya Hari Ini pada 04 Oktober 2021 usai cuitannya diduga rasis ke Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Natalius Pigai bakal dilaporkan ke polisi oleh Kelompok Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) ke Polda Metro Jaya.

Pelapor menuding bahwa cuitan Natalius Pigai soal ‘jangan percaya orang Jawa Tengah Jokowi’ dinilai telah rasis dan fitnah.

Para pelapor mengatakan bahwa Natalius Pigai bakal dilaporkan ke polisi terkait dugaan pelanggaran atas UU ITE hingga unsur-unsur provokasi.

Baca Juga: Ki Sodo Akui Ingin Gendam Pelaku Pembunuhan di Subang dengan Jarak Jauh: untuk Ikhtiar

Menanggapi adanya laporan tersebut, Natalius Pigai justru terlihat memberikan ancaman balik kepada para pelapor.

Melalui cuitan terbarunya di Twitter, Natalius Pigai tetap membantah bahwa dirinya telah melakukan tindakan rasis ke Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo.

“Laporkan saja, siapa yang rasis, itu perasaan pendukung Jokowi dan Ganjar,” tulis Natalius Pigai melalui cuitannya di Twitter.

Lebih lanjut, Natalius Pigai terlihat memberikan ancaman kepada para pelapor bahwa ia juga akan melaporkan balik ke polisi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @NataliusPigai2


Tags

Terkait

Terkini

x