Update Terbaru Kasus Subang, Ahli Forensik dan Penyidik Lakukan Olah TKP di Kawasan Rumah

- 4 Oktober 2021, 15:28 WIB
Update Terbaru Kasus Subang, Ahli Forensi dan Penyidik Lakukan Olah TKP di Kawasan Rumah
Update Terbaru Kasus Subang, Ahli Forensi dan Penyidik Lakukan Olah TKP di Kawasan Rumah //TINTA TERKINI/Tangkapan layar/Youtube

KABAR BESUKI - Pembongkaran makam pembunuhan ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat yang dilakuka oleh ahli forensik dan penyidik guna lakukan autopsi ulang.
 
Minggu sore, 3 Oktober 2021, puluhan petugas kepolisian beserta ahli forensik serta tim penyidik dari Barekrim mendatangi TKP di rumah Tuti dan Amel.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews, kedatangan para rombongan dari pihak kepolisan untuk melakukan dan menemukan bukti baru terkait kasus yang sudah menggemparkan Indonesia tersebut.
 
 
Pada saat melakukan pembongkaran mayat kemarin, kondisi kedua jasad sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.
 
Pembongkaran makam keduanya dilakukan oleh tim forensik dan penyidik dari Mabes Polri didampingi dengan Polres Subang, Jawa Barat.
 
Pembongkaran makam yang dilakukan oleh tim dari Mabes Polri tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga korban.
 
 
Selang 1 hari, tepatnya hari Minggu sore, pihak penyidik beserta ahli forensik kembali mendatangi tempat kejadian dimana ditemukannya kedua jasad ibu dan anak tersebut.
 
Dokter ahli forensik beserta tim penyidik dari Mabes Polri melakukan olah TKP di kawasan bagasi rumah tempat dimana mobil Alphard yang menyimpan kedua jasad tersebut.
 
Hingga sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait autopsi ulang yang dilakukan oleh tim ahli forensik.
 
 
Seperti diketahui pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu pertama kali ditemukan di bagasi mobil dalam keadaan ditumpuk.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x