Pembunuhan di Subang Mulai Menemui Titik Terang, Pemeriksaan 4 Saksi untuk Terakhir Kalinya

- 4 Oktober 2021, 20:49 WIB
Pembunuhan di Subang Mulai Menemui Titik Terang, Pemeriksaan 4 Saksi Untuk Terakhir Kalinya
Pembunuhan di Subang Mulai Menemui Titik Terang, Pemeriksaan 4 Saksi Untuk Terakhir Kalinya /Suara Hati Sang Istri/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI - Misteri kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika ratu sudah mulai menemui titik terang.
 
Hal ini muncul karena 4 dari puluhan saksi diperiksa kembali oleh pihak penyidik dari kepolisian pada hari Rabu, 29 September 2021.
 
Dari keempat saksi tersebut masih keluarga dekat dari korban. Namun polisi masih belum menyimpulkan siapa pelaku dari pembunuh Tuti dan Amel.
 
 
Keempat saksi tersebut adalah Yosef yang merupakan ayah sekaligus suami dari korban, Mimin istri muda Yosef, Danu sepupu korban, serta Yoris yang merupakan anak sekaligus kakak dari korban.
 
Untuk Yosef sendiri, pemeriksaan ini sudah ke-13 kalinya dirinya dipanggil pihak penyidik untuk dimintai keterangan.
 
Sementara pada hari itu juga Yoris dan Danu sudah melakukan pemeriksaan hingga pukul 22.00 malam WIB.
 
Pemeriksaan keempat saksi tersebut dilakukan untuk membacakan kembali keterangan sebelumnya yang pernah diberikan oleh penyidik.
 
 
Keempat saksi tersebut juga disuruh untuk menandatangani BAP.
 
Pemanggilan kali ini digunakan untuk dikonfrontir terhadap saksi-saksi lain.
 
Kepala Desa Jalan Cagak yang sekaligus pendamping dari Yoris dan Danu, Indra Zainal menyebut pemanggilan kali ini merupakan yang terakhir kalinya sebagai saksi.
 
"Pokoknya yang dibutuhkan adalah surat ahli waris untuk rekening kedua korban atau untuk apa saya juga tidak tahu," ungkap Indra, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews.
 
 
Hingga sampai saat ini Polisi masih belum menetapkan siapa pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
Pihak kepolisian mengaku tidak ada kendala dari kasus di Subang ini, namun butuh pendalaman dari keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa.
 
Pendalaman juga diperlukan dengan mencocokkan bukti-bukti yang sudah dikantongi beserta data yang sudah diambil ketika melakukan autopsi ulang kedua korban.
 
Polisi terus melakukan upaya sekuat tenaga untuk mengungkap pembunuh dari Tuti dan Amelia yang ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard miliknya.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah