Usai Marah-marah Risma Terlihat Menyapu dan Membersihkan Area Makam Syekh Burhanudin

- 5 Oktober 2021, 19:09 WIB
Usai Marah-marah Risma Terlihat Menyapu dan Membersihkan Area Makam Syekh Burhanudin
Usai Marah-marah Risma Terlihat Menyapu dan Membersihkan Area Makam Syekh Burhanudin /@tri_rismaharini_kemensos/Instagram/

KABAR BESUKI - Usai video viralnya marah-marahnya Tri Rismaharini terhadap pendamping PKH Gorontalo hingga membuat banyak warganet yang menyorotinya.
 
Tingkahnya yang selalu marah-marah membuat image pemarah melekat pada Risma.
 
Karena kejadian kemarin, bahkan Gubernur Gorontalo mengutarakan kekecewaannya terhadap tingkah Risma yang dinilai kurang beretika.
 
 
Tak hanya itu banyak warganet juga menyorotinya karena kejadian tersebut viral di media sosial.
 
Seperti diketahu Menteri Sosial Tri Rismaharini terlihat marah dan sempat mendorong pendamping PKH saat berkunjung ke Gorontalo.
 
Banyak pihak yang menyayangkan aksi Risma yang dianggap berlebihan bagi semua pihak.
 
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews, kali ini beliau kembali menjadi sorotan warganet, namun bukan karena marah-marah. Video tersebut memperlihatkan Risma yang menyapu makam syekh di Padang Pariaman.
 
Usut punya usut makam tersebut merupakan makam Syekh Burhanudin. Langkah Risma yang datang ke pemakaman tersebut untuk melakukan ziarah.
 
Risma memberikan pesan, makam Syekh Burhanudin tersebut harus selalu ditata dan selalu dikelola, agar terawat dengan baik.
 
Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang datang ke tempat tersebut untuk tidak hanya berziarah saja, tapi ikut juga membersihkannya agar mendapat syafaat.
 
 
Dirinya menegaskan, aksi tersebut murni untuk berbakti kepada makam bukan karena suatu hal untuk mendapatkan sesuatu.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x