Amankan Pilkades Serentak di Tangerang, Polda Banten Kerahkan 200 Personel Brimob

- 9 Oktober 2021, 13:00 WIB
ilustrasi Amankan Pilkades Serentak di Tangerang, Polda Banten Kerahkan 200 Personel Brimob
ilustrasi Amankan Pilkades Serentak di Tangerang, Polda Banten Kerahkan 200 Personel Brimob /@humas_korps_brimob/Instagram/

KABAR BESUKI – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tangerang rencananya akan berlangsung 10 Oktober 2021 mendatang.

Oleh karena itu Satuan Brimob Polda Banten mengerahkan sebanyak 200 personelnya untuk mengamankan pelaksanaan secara serentak tersebut.

Kesiapan pengamanan Pilkades dilaksanakan pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 di daerah hukum Polda Banten, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Ajat Melihat Orang yang Memindahkan Mobil Alphard, Diduga Ini Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Apel yang dilakukan di lapangan Mako Satbrimob Polda Banten tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Satbrimobda Banten AKBP Maya H. Hitijahubessy.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho mengatakan jika Jajaran Brimob Polda Banten siap mengamankan pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 tersebut.

"Untuk mengamankan Pilkades Serentak 2021, Brimob Banten terus tingkatkan profesionalitas kerja dan kemampuan teknis maupun taktis, peralatan pendukung, serta sarana prasarana penunjang tugas," ujarnya, dikutip Kabar Besuki dari Tribrata News.

Baca Juga: Yosef Diduga Sempat Jatuh ke Belakang Usai Dihantam Amel Sebelum Dibunuh, Amel Sempat Melawan

Pihaknya juga mengatakan Brimob Polda Banten telah menyiapkan 200 personel, alat utama dan alat khusus serta kendaraan khusus yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Tribrata News


Tags

Terkait

Terkini

x