Ganjar Disebut Berpeluang Menang di Pilpres Tanpa Lewat PDIP, Ferdinand Hutahaean: Pemenang Sudah Ditentukan

- 9 Oktober 2021, 14:45 WIB
Ganjar Disebut Berpeluang Menang di Pilpres Tanpa Lewat PDIP, Ferdinand Hutahaean: Pemenang Sudah Ditentukan
Ganjar Disebut Berpeluang Menang di Pilpres Tanpa Lewat PDIP, Ferdinand Hutahaean: Pemenang Sudah Ditentukan /Instagram/@ferdinand_hutahaean

KABAR BESUKI – Mantan politisi partai Demokrat Ferdinand Hutahaean akhir-akhir ini secara gamblang menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ferdinand Hutahaean mendukung pasangan Ganjar dan Menteri Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Pilpres 2024.

Menurutnya, pasangan Ganjar dan Luhut akan menjadi pasangan terkuat di Pilpres 2024 yang tak akan mudah dikalahkan.

Baca Juga: Yosef Pergi Berziarah dan Lakukan Tabur Bunga di Makam Tuti dan Amel, Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Ferdinand Hutahaean bahkan yakin dan menjamin bahwa pasangan Ganjar dan Luhut Binsar Pandjaitan akan memenangkan Pilpres 2024.

“Sudahlah, pasangkan saja mas Ganjar dengan pak Luhut, Pilpres usai, pemenang sudah diputuskan,” tulis Ferdinand Hutahaean melalui cuitannya di Twitter.

Lebih lanjut, Ferdinand Hutahaean bahkan membuat sebuah poling dimana terdapat simulasi dua pasangan. Pasangan pertama yakni Prabowo dan Luhut dan pasangan kedua yakni Ganjar dan Luhut.

Hasil poling tersebut menyebut bahwa pasangan Ganjar dan Luhut unggul jauh diatas pasangan Prabowo-Luhut dengan perolehan pemilih mencapai 91 persen.

Baca Juga: Kesaksian Dokter Hastry di TKP, Baju dan Boneka Tergeletak Begitu Saja Diatas Kasur, Ada Bercak Darah di Kamar

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkait

Terkini

x