Napoleon Bonaparte Disebut Ancam Bunuh Tommy Sumardi, Pengacara: Itu Fitnah Kejam

- 9 Oktober 2021, 15:00 WIB
Napoleon Bonaparte Disebut Ancam Bunuh Tommy Sumardi, Pengacara: Itu Fitnah Kejam
Napoleon Bonaparte Disebut Ancam Bunuh Tommy Sumardi, Pengacara: Itu Fitnah Kejam /sumber foto : ANTARA

KABAR BESUKI – Napoleon Bonaparte kini kembali berulah, usai melakukan penganiayaan terhadap M Kece, terpidana kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra itu kini disebut telah mengancam akan membunuh Tommy Sumardi.

Napoleon Bonaparte disebut-sebut telah mengancam Tommy untuk membuat sebuah rekaman suara yang kini beredar luas di masyarakat terkait kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra.

Dalam rekaman suara yang beredar, Napoleon Bonaparte diduga tengah berbincang dengan Tommy Sumardi dan rigjen Prasetiyo Utomo.

Baca Juga: Yosef Pergi Berziarah dan Lakukan Tabur Bunga di Makam Tuti dan Amel, Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Mereka terdengar berbicara mengenai pengahapusan red notice Djoko Tjandra dan menyinggung salah satu nama yang diduga adalah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menanggapi rekaman yang beredar, pengacara Tommy Sumardi, Dion Pongkor juga membenarkan bahwa rekaman tersebut memang suara dari kliennya.

Namun, Dion mengatakan bahwa ia tidak tahu pasti kapan percakapan itu berlangsung. Dion juga mengatakan bahwa saat percakapan itu berlangsung, Tommy Sumardi sedang berada dibawah tekanan karena diancam oleh Napoleon Bonaparte.

Baca Juga: Kesaksian Dokter Hastry di TKP, Baju dan Boneka Tergeletak Begitu Saja Diatas Kasur, Ada Bercak Darah di Kamar

Dion menjelaskan bahwa Tommy Sumardi diminta berbicara sesuai keinginan Napoleon Bonaparte, tak hanya itu saja, Dion juga mengatakan bahwa kliennya itu juga sempat diancam akan dibunuh oleh Napoleon jika tak menuruti perintahnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

x