Aziz Yanuar Jelaskan Perbedaan 'Front Persaudaraan Islam' dengan 'Front Pembela Islam', Simak Penjelasannya

- 10 Oktober 2021, 08:55 WIB
Aziz Yanuar Jelaskan Perbedaan 'Front Persaudaraan Islam' dengan 'Front Pembela Islam', Simak Penjelasannya
Aziz Yanuar Jelaskan Perbedaan 'Front Persaudaraan Islam' dengan 'Front Pembela Islam', Simak Penjelasannya /Tangkapan layar kanal YouTube Fadli Zon Official/ANTARA

KABAR BESUKI - Kuasa hukum Habib Rizieq Aziz Yanuar menjelaskan secara rinci perbedaan mendasar antara Front Persaudaraan Islam dengan Front Pembela Islam.

Aziz Yanuar menegaskan, Front Persaudaraan Islam memiliki perbedaan mendasar dengan Front Pembela Islam dalam hal visi dan misi serta pendekatan perjuangan mereka.

"Jadi sebenernya, Front Persaudaraan Islam ini sedikit berbeda, terutama terkait dengan sepak terjang politiknya dengan Front Pembela Islam yang sebelumnya. Perbedaannya yang paling mendasar adalah dari visi dan misi serta perjuangan dari Front Persaudaraan Islam itu sendiri," kata Aziz Yanuar sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Refly Harun pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: TNI-Polri Membubarkan Sekelompok Relawan yang Mengatasnamakan Front Persaudaraan Islam 'FPI'

Aziz Yanuar menegaskan, Front Persaudaraan Islam nantinya akan mengedepankan fokus di bidang aktivitas kemanusiaan.

Selain itu, Front Persaudaraan Islam juga akan concern dalam bidang dakwah dan pendidikan serta penegakan hukum dan HAM.

"Front Persaudaraan Islam atas petunjuk dari Habib Rizieq dan juga dari DPP FPI fokusnya yang utama di bidang kemanusiaan, kemudian yang kedua di bidang dakwah dan pendidikan, kemudian yang ketiga di penegakan hukum dan HAM," ujarnya.

Baca Juga: Munarman Diduga Langgar UU Terorisme Karena Dicurigai Pro ISIS, Aziz Yanuar: Beliau Dituduh Terlibat Ada Baiat

Aziz Yanuar juga mengatakan, Front Persaudaraan Islam telah membuat kanalisasi dalam menjalankan program kerjanya agar ketiga fokus yang telah dijelaskan tadi dapat terlaksana secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkini

x