Danu Sepupu Amel Buka Suara, Ada Kejanggalan dari Omongan Danu, Anjas Ungkapkan Hal Ini

- 12 Oktober 2021, 20:40 WIB
Danu Sepupu Amel Buka Suara, Banyak Kejanggalan dari Omongan Danu, Anjas Ungkapkan Hal Ini
Danu Sepupu Amel Buka Suara, Banyak Kejanggalan dari Omongan Danu, Anjas Ungkapkan Hal Ini //Tangkapan layar/Youtube/MISTERI MBAK SUCI/
KABAR BESUKI - Danu yang merupakan keponakan dari Tuti Suhartini dan sepupu dari Amelia Mustika Ratu akhirnya buka suara terkait barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian.
 
Bukti tersebut berkaitan tentang puntung rokok yang ada DNA dari Danu tersebut.
 
Selain itu terdapat pula sidik jari dari Danu di gagang pintu mobil Alphard yang digunakan pelaku untuk memasukkan jenazah keduanya.
 
Pada saat olah TKP sendiri yang dilakukan pihak kepolisian dengan membawa anjing pelacak, danu terlihat digonggongi oleh anjing pelacak tersebut.
 
Banyak dari masyarakat khususnya netizen berasumsi bahwa Danu lah sosok dibalik pembunuhan yang membuat Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu harus meregang nyawa.
 
Terkait tuduhan tersebut akhirnya Danu bersuara. Menurutnya, hal tersebut wajar, dikarenakan satu hari setelah penemuan jasad tersebut Danu dimintai tolong dan disuruh membantu pihak kepolisian.
 
Danu juga mengungkapkan ia dimintai tolong pihak kepolisian untuk membersihkan kamar mandi, dimintai membenahi sesuatu hal di TKP dan yang lainnya.
 
"Disuruh, di kamar mandi masih ada darah, suruh dikeruk, dibersihin kamar mandinya," ungkap Danu, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube MISTERI MBAK SUCI.
 
"Dari pihak kepolisian gak berani malah nyuruh Danu ya?," tanya host dalam wawancara tersebut.
 
Danu kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas.
 
"Iya," jawab Danu.
 
Tanda tanya tersebut membuat akun Youtube Anjas di Thailand ikut bersuara terkait kejanggalan dari omongan Danu pada saat diwawancarai tersebut.
 
"Masa sih pihak kepolisian gak berani ngeruk air di bak, ini menurut aku sangat tendensius sekali," ungkap Anjas dalam channel Youtube nya Anjas di Thailand.
 
Namun, dari keterangan Danu tersebut masih belum ada konfirmasi dari pihak kepolisan yang membenarkan apa yang dikatakan Danu tersebut.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Anjas di Thailand YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

x