Rara Indigo Ungkap Tuti Sebelum Dibunuh Sempat Diberi Minum Hingga Lemes: Ada Dua Kata Kunci Disini

- 13 Oktober 2021, 10:16 WIB
Rara Indigo Ungkap Tuti Sebelum Dibunuh Sempat Diberi Minum Hingga Lemes: Ada Dua Kata Kunci Disini
Rara Indigo Ungkap Tuti Sebelum Dibunuh Sempat Diberi Minum Hingga Lemes: Ada Dua Kata Kunci Disini /Tangkap layar YouTube Heri Susanto/

KABAR BESUKI -Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih terus bergulir. Banyak pihak yang penasaran siapakah dalang dibalik pembunuh Tuti dan Amel.

Seorang indigo bernama Rara kali ini memberikan pejati di depan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang diberikan doa khusus.

Menurut terawangannya, ada orang terdekat yang turut iku melakukan aksi pembunuhan Tuti dan Amel.

"Apakah ada orang terdekat yang melakukannya? jawabannya ada," ungkap Rara sang indigo, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Heri Susanto.

Baca Juga: Soroti Video Klarifikasi Baim Wong Usai Omeli Kakek Suhud, Pakar Mikro Ekpresi: Hanya Cari Perhatian Penonton

Rara mengatakan ada dua kata kunci dalam kasus pembunuhan itu. Menurut prediksinya, Tuti merupakan sasaran penculikan, namun Amel mengetahuinya dan pada akhirnya ikut terbunuh.

"Ada dua kata kunci disini. Sebenarnya ini bukan pembunuhan tapi penculikan, awalnya yang mau diculik prediksi saya adalah ibunya kemudian anaknya itu tahu meronta. Mangkanya akhirnya kebunuh juga," jelasnya.

Bahkan Rara menyebut sebelum dibunuh, Tuti sempat dikasih minum agar merasa lemas.

"Ibunya sebelum dibunuh sempet ada dikasi minum sempat lemes. Ada sempat yang dibuang di tempat cucian mobil itu HP sebenarnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x