Muncul Temuan Helm di Rumah Korban dalam Kasus Pembunuhan Subang, Ada Barang Bukti Baru?

- 14 Oktober 2021, 16:09 WIB
Muncul Temuan Helm di Rumah Korban dalam Kasus Pembunuhan Subang, Ada Barang Bukti Baru?
Muncul Temuan Helm di Rumah Korban dalam Kasus Pembunuhan Subang, Ada Barang Bukti Baru? /Tangkap Layar YouTube.com/Anjas di Thailand

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah berjarak sekitar hampir dua bulan sejak kejadian berlangsung.

Belakangan ini muncul temuan helm di rumah korban yang diduga merupakan barang bukti baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Anjas pun menjelaskan keterangan dari pihak kepolisian yang tak pernah mengatakan bahwa helm yang ditemukan di rumah korban dan diduga merupakan barang bukti baru berwarna kuning.

"Sebenernya dari pihak kepolisian tidak pernah mengatakan bahwa barang bukti helm tersebut adalah helm warna kuning," kata Anjas sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Anjas di Thailand pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Ada 3 Alat Komunikasi Milik Amelia Korban Pembunuhan di Subang yang Hilang dan hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Anjas kemudian mencoba melakukan check and recheck terhadap pernyataan dari kepolisian tersebut (yang diwakili oleh Kombes Ahmad Ramadhan) saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Banyaknya isu yang beredar membuat netizen menduga bahwa helm yang ditemukan di rumah korban merupakan barang milik korban sendiri.

"Tapi, dengan banyaknya berita yang beredar bahwa helm tersebut adalah warnanya kuning, kemudian aku kroscek dari keterangan tim kuasa hukumnya Pak Yosef beserta Ibu Mimin, Fajar Sidiq, sepertinya memang dugaan netizen itu benar, karena pada saat dinyatakan oleh Pak Fajar Sidiq di sini, memang di lokasi kejadian itu ada tiga (helm) yang kesemuanya boleh dibilang milik keluarga korban sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Muncul Transaksi Aneh di Rekening Milik Tuti dan Amel, Yosef Langsung Dicurigai: Sengaja Mengecoh Penyelidikan

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkini

x