Dewi Indigo Dapat Pesan Gaib dari Nyi Roro Kidul dan Terawang Tsunami di Wilayah Jawa: Dua, Tiga Bulan Kedepan

- 16 Oktober 2021, 20:01 WIB
Dewi Indigo Dapat Pesan Gaib dari Nyi Roro Kidul dan Terawang Tsunami di Wilayah Jawa: Dua, Tiga Bulan Kedepan
Dewi Indigo Dapat Pesan Gaib dari Nyi Roro Kidul dan Terawang Tsunami di Wilayah Jawa: Dua, Tiga Bulan Kedepan /Ganjil Misteri/YouTube

KABAR BESUKI - Seorang indigo Dewi Diadiva mengaku dirinya kerap dekat dengan Nyi Roro Kidul. Ia mengatakan bahwa Nyi Roro Kidul saat ini sedang murka.

Diketahui bahwa, Nyi Roro Kidul juga dikenal dengan berbagai nama yang mencerminkan berbagai kisah berbeda dari asal-usulnya, legenda, mitologi, dan kisah turun-temurun. 

Ombak samudra Hindia yang ganas di pantai selatan Jawa, badai serta terkadang tsunaminya, kemungkinan telah membangkitkan rasa hormat serta takut terhadap kekuatan alam.

Yang kemudian dianggap sebagai alam spiritual para dewata serta lelembut yang menghuni lautan selatan yang dipimpin oleh ratu mereka, sesosok dewi, yang kemudian diidentifikasikan sebagai Ratu Kidul.

Dewi indigo mengungkap bahwaa Nyi Roro Kidul saat ini sedang murka, ia melihat dua atau tiga bulan lagi akan datang semacam bencana alam banjir atau kebakaran.

Baca Juga: Paranormal Sebut Potensi Tsunami Wilayah Jawa Ada, Dewi Indigo: Banyak Manusia Kotor dan Serakah!

"Murka, kalau mami bilang sedang murka, murka banget. Yang aku takutin dua tiga bulan kedepan. Pokoknya akan terjadi semacam banjir lagi, kebakaran," ungkap Dewi Diadiva Indigo, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

Bahkan dirinya mengaku saat melakukan tirakat malam, Dewi mendengar ada gemuruh ombak serta tiba-tiba badannya terasa panas.

"Soalnya sempet saya lagi tirakat malam tiba-tiba ada gemuruh ombak gitu ya, terus tiba-tiba ada hawa panas dibadan aku terus asep," imbuhya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Ganjil Misteri


Tags

Terkait

Terkini

x