Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan

- 17 Oktober 2021, 08:30 WIB
Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan
Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan /Antara Foto/M Risyal Hidayat & Instagram @rachelvennya/

KABAR BESUKI – Nama Rachel Vennya saat hingga saat ini masih hangat jadi perbincangan netizen. Usai diduga kabur saat menjalani karantina, kini Rachel Vennya bakal diperiksa oleh pihak kepolisian.

Meski Rachel Vennya sudah sempat menyampaikan permintaan maafnya,  pihak kepolisian tampaknya akan terus mengusut tuntas kasus ini hingga selesai.

Pasalnya, kasus ini ternyata tak hanya melibatkan Rachel Vennya, tetapi juga oknum TNI yang diduga membantu Rachel Vennya saat kabur dari karantina.

Baca Juga: Indra Zainal Unggah Video di Youtube Ungkap Kehidupan Tuti dan Amel Baru Merasakan Kebahagian

Oknum TNI tersebut bahkan telah ditindak dan resmi dinonaktifkan dari pekerjaannya usai membantu Rachel Vennya kabur dari karantina.

Kini giliran Rachel Vennya yang tampaknya akan mendapatkan sanksi dari pihak kepolisian. Pihak Polda Metro Jaya bahkan telah menjadwalkan pemeriksaan Rachel Vennya pada Kamis 21 Oktober 2021 mendatang.

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Rachel Vennya untuk dimintai keterangan lantaran kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Final Thomas Cup 2020 Usai Tekuk Denmark 3-1, Penantian Usai Absen Empat Edisi Beruntun

“Hari Senin kita layangkan surat undangan untuk hari Kamis kita ambil keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x