Bergaya Seperti Pembalap, Pemotor Tabrak Emak-emak hingga ‘Ndlosor’

- 17 Oktober 2021, 16:15 WIB
kolase tangkap layar Bergaya Seperti Pembalap, Pemotor Tabrak Emak-emak Hingga ‘Ndlosor’
kolase tangkap layar Bergaya Seperti Pembalap, Pemotor Tabrak Emak-emak Hingga ‘Ndlosor’ /@polantasindonesia/Tangkapan layar instagram

KABAR BESUKI – Berkendara di jalan raya tentu harus memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selain rambu-rambu yang sudah terpasang di jalan, tentu Anda perlu melihat kondisi dan situasi jalan yang sedang dilalui.

Jika Anda taat dengan rambu-rambu, tentu Anda akan selamat sampai tujuan. Namun jika Anda ugal-ugalan di jalan, tentu hal tersebut tidak hanya membahayakan Anda saja, namun keselamatan orang lain juga terancam.

Baca Juga: Baim Wong Pernah Bantu Pengobatan Anak Kanker Tulang Stadium Akhir, Warganet: Kalo Ni Mah Baim Bener2 Niat

Baru-baru ini juga viral sebuah video pemotor yang menggunakan motor matic nmax yang bergaya seperti pembalap sirkuit di jalan raya umum.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @polantasindonesia pada 17 Oktober 2021.

Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat pemotor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menikung tajam.

Jalanan pada saat itu terlihat sangat sempit dan bukan jalur lebar, dan kondisi garis marka pun terlihat nyambung dan tidak putus-putus.

Aksi tersebut direkam oleh pemotor yang ada di bagian belakang jalur tersebut, yang juga merupakan rekan pemotor yang terlihat sedang melaju kencang di depan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @polantasindonesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x