Diduga Motif Pelaku Pembunuhan Sakit Hati Kepada Tuti Suhartini, Ahli Tarot: Cirinya Laki-laki, Kejam

- 17 Oktober 2021, 20:23 WIB
Diduga Motif Pelaku Pembunuhan Sakit Hati Kepada Tuti Suhartini, Ahli Tarot: Cirinya Laki-laki, Kejam
Diduga Motif Pelaku Pembunuhan Sakit Hati Kepada Tuti Suhartini, Ahli Tarot: Cirinya Laki-laki, Kejam /Jeng Nimas/YouTube

 

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga saat ini masih terus bergulir.

Sudah hampir dua bulan lamanya pelaku pembunuh Tuti dan Amel masih belum terungkap. Disisi lain, pihak kepolisian juga sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkap siapakah dalang dibalik kasus pembunuhan sadis itu.

Tentunya hal ini juga semakin membuat penasaran publik. Baru-baru ini ahli tarot bernama Jeng Nimas memprediksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Baca Juga: Patung Virus Corona Dihancurkan Warga Banyuwangi Saat Rayakan Maulid Nabi

Jeng Nimas memprediksi melalui kartu tarotnya bahwa ada dalang dibalik pembunuhan tersebut. Dan dalang tersebut diduga menyuruh seseorang untuk melakukan pembunuhan.

"Orang yang datang itu adalah orang suruhan, orang yang dibelakang adalah aktor perencanaannya. Orang yang datang ke tempat itu dimobil Avanza itu orang-orang yang disuruh," Ungkap Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Ahli tarot tersebut juga mengungkap ciri-ciri dalang pembunuhan, ternyata diduga ia masih ada hubungan baik dengan Tuti Suhartini.

"Orangnya ada hubungan baik dengan ibu Tuti. Jadi orang yang menyuruh orang-orang di mobil Avanza masih keluarga dari ibu Tuti," jelasnya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x