Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Aktor Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Masih Keluarga Tuti, Ada Hubungan Baik

- 17 Oktober 2021, 21:18 WIB
 Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Aktor Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Masih Keluarga Tuti, Ada Hubungan Baik
Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Aktor Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Masih Keluarga Tuti, Ada Hubungan Baik /antara

KABAR BESUKI - Seolah masih penuh misteri, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga saat ini terus bergulir.

Sudah hampir dua bulan lamanya pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) masih belum terungkap. Disisi lain, pihak kepolisian juga sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkap siapakah dalang dibalik kasus pembunuhan sadis itu.

Tentunya hal ini juga semakin membuat penasaran publik. Baru-baru ini ahli tarot bernama Jeng Nimas memprediksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Jeng Nimas memprediksi melalui kartu tarotnya bahwa ada dalang dibalik pembunuhan tersebut. Dan dalang tersebut menyuruh seseorang untuk melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Diduga Motif Pelaku Pembunuhan Sakit Hati Kepada Tuti Suhartini, Ahli Tarot: Cirinya Laki-laki, Kejam

"Orang yang datang itu adalah orang suruhan, orang yang dibelakang adalah aktor perencanaannya. Orang yang datang ke tempat itu dimobil Avanza itu orang-orang yang disuruh," Ungkap Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Ahli tarot tersebut juga mengatakan apakah pada saat sebelum kejadian Tuti Suhartini ada janji dengan seseorang atau tidak?

Jeng Nimas pun menjawab melalui prediksinya, ternyata diduga ada usaha seseorang yang berusaha menemui Tuti Suhartini tetapi akan berbuat tidak bagus.

"Mereka datang sendiri, jadi bisa dikatakan sudah direncanakan harus begini harus begini. Kemudian ada kaitannya merencanakan sesuatu yang kurang bagus kepada ibu Tuti dan berharap semoga rencana itu berhasil. Dan pada saat itu Amel dan ibu Tuti tidak ada janjian dengan seseorang," jelasnya memprediksi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x