Diduga Ada Tiga Poin Motif Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel, Ahli Tarot Ungkap Hal Mengejutkan

- 17 Oktober 2021, 21:56 WIB
Diduga Ada Tiga Poin Motif Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel, Ahli Tarot Ungkap Hal Mengejutkan
Diduga Ada Tiga Poin Motif Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel, Ahli Tarot Ungkap Hal Mengejutkan /Jeng Nimas/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga saat ini masih terus bergulir.

Sudah hampir dua bulan lamanya pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih belum terungkap. Disisi lain, pihak kepolisian juga sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkap siapakah dalang dibalik kasus pembunuhan sadis itu.

Tentunya hal ini juga semakin membuat penasaran publik. Baru-baru ini ahli tarot bernama Jeng Nimas memprediksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Jeng Nimas memprediksi melalui kartu tarotnya bahwa ada dalang dibalik pembunuhan tersebut. Dan dalang tersebut diduga sangat dikenal baik oleh Tuti Suhartini.

Baca Juga: Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Aktor Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Masih Keluarga Tuti, Ada Hubungan Baik

Sementara, dalam prediksi Jeng Nimas motif poin pelaku yakni diantaranya harta, sakit hati, ada orang suruhan dan dalangnya dikenal baik oleh Tuti Suhartini

"Poinnya, harta, sakit hati, ada orang surungan dan dalangnya yang dikenal baik dengan Bu Tuti," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Apakah pada saat kejadian ibu Tuti sedang dalam keadaan tidur? Jeng Nimas pun melihat dalam kartu tarotnya bahwa pada saat itu korban Tuti Suhartini dalam keadaan tidur.

"Dalam keadaan tidur, jadi bu Tuti ini dihabisi dalam keadaan tidur. Bisa dipukul atau diapakan pada waktu itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x