Peramal Ungkap Kondisi Kejiwaan Empat Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mengejutkan!

- 19 Oktober 2021, 12:18 WIB
Peramal Ungkap Kondisi Kejiwaan Empat Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mengejutkan!
Peramal Ungkap Kondisi Kejiwaan Empat Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mengejutkan! /Tangkapan Layar YouTube/Kolase Gambar

KABAR BESUKI - Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, peramal Jeng Nimas baru-baru ini memprediksi kondisi kejiwaan dari empat saksi kunci saat ini.

Empat saksi kunci dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel meliputi, Yosef, Yoris, Danu dan Mimin.

Jeng Nimas memprediksi melalui kartu tarotnya, pada saat ini kemungkinan Yosef sedang mendekatkan diri kepada Tuhan dan pasrah dalam kasus yang menjerat namanya.

Lanjutnya, Yosef saat ini juga sudah berusaha dan pasrah dengan upaya yang dilakukannya untuk tidak menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan itu.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Merah Putih yang Tak Berkibar di Thomas Cup 2020 dan Klaim PDIP atas Prestasi Indonesia

"Pak Yosef untuk saat ini lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan. Dalam kehidupan sehari-hari merasa terpuruk dalam kondisi saat ini. Tetap semangat untuk berusaha dan dia berharap ada permunian kembali di dalam hidupnya.Kejiwaannya merasa depresi tapi semangat menghadapi permasalahan yang ada di depan mata ini," Kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Jeng Nimas.

"Kemudian, ia berusaha mencari pencerahan agar kehidupannya lebih tenang. Dia memasrahkan nasibnya untuk saat ini. Dia berusaha untuk tidak menjadi tersangka dalam kasus ini, tapi dia kearah pasrah walaupun sudah berusaha," jelasnya.

Untuk selanjutnya, Jeng Nimas memprediksi kejiwaan dari Yoris saat ini. Menurut prediksi tarotnya, Yoris saat ini depresi dan suka menyendiri.

Namun disisi lain, ia berusaha untuk memulai kehidupan baru meskipun saat ini dalam kondisi bahaya sebagai saksi kunci yang tidak menutup kemungkinan bisa saja menjadi tersangka.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x