Aliran Uang ke Rekening Amel Diduga Sangat Besar dan Bermasalah, Peramal: Ada Seseorang yang Menyuruh

- 19 Oktober 2021, 16:44 WIB
Aliran Uang ke Rekening Amel Diduga Sangat Besar dan Bermasalah, Peramal: Ada Seseorang yang Menyuruh
Aliran Uang ke Rekening Amel Diduga Sangat Besar dan Bermasalah, Peramal: Ada Seseorang yang Menyuruh /Unsplash/pickawood

KABAR BESUKI - Diberitakan sebelumnya bahwa pembukaaan rekening bank atas nama Amalia Mustika Ratu (Amel) sudah dilakukan pihak kepolisian.

Hal ini guna mencari petunjuk untuk mengungkap siapa pembunuh Tuti dan Amel di Subang, Jawa Barat.

Baru-baru ini peramal atau ahli tarot Jeng Nimas memprediksi terkait rekening Amel tersebut. Menurut prediksinya, ada permasalahan yang komplit dalam rekening Amel itu.

"Ada permasalahan komplit di dalam rekening Amelia. Mungkin ada aliran dana masuk, ada suatu hal ada pengeluaran besar karena yang namanya rekening ada keluar masuk ya, tapi keluar masuk ini disetorkan oleh siapa dan dikeluarkan untuk apa. Ada setoran di rekening tersebut," Kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Upaya Penyelundupan Sabu Seberat 6 Kilogram Berhasil Digagalkan, Polisi Amankan Dua Tersangka

"Biasanya kan memang semua yayasan sekolah ada bantuan dari Pemerintah. Apakah karena bantuan itu yang membuat iri apakah karena faktor ekonomi keluarga bu Tuti yang mapan sehingga ada iri dengki bisa saja. Ada setoran yang lumayan kalau saya lihat dari ini," imbuhnya.

Jeng Nimas mengatakan bahwa diduga ada pemasukan yang mengalir besar dalam rekening di keluarga Amel.

"Ada pemasukan yang mengalir di keluarga. Ada setoran besar dalam rekening tersebut. Di rekening itu ada prediksi yang mengalir di keluarga Amel," jelasnya.

Namun, saat Jeng Nimas mencocokan kembali kartu tarotnya, ia melihat uang tersebut diduga bukan hasil dari yayasan. Tetapi, diduga ada seseorang yang mentransfer uang itu dan bermasalah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Deskjabar YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkini

x