Dr Tirta Bongkar Diduga Ada 4 Oknum yang Bantu Lancarkan Aksi Rachel Vennya Kabur Karantina, Siapa Saja?

- 20 Oktober 2021, 14:26 WIB
Dr Tirta Bongkar Diduga Ada 4 Oknum yang Bantu Lancarkan Aksi Rachel Vennya Kabur Karantina, Siapa Saja?
Dr Tirta Bongkar Diduga Ada 4 Oknum yang Bantu Lancarkan Aksi Rachel Vennya Kabur Karantina, Siapa Saja? /Deddy corbuzier/youtube

KABAR BESUKI -  Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari tempat karantina hingga sat ini terus menjadi sorotan berbagai pihak.

Baru-baru ini, dokter yang juga merupakan seorang influenser Tirta Hudhi atau dr Tirta ikut memberikan komentar terkait kasus kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantina.

Menurut dr Tirta, kemungkinan ada setidaknya 4 orang oknum yang diam-diam membantu melancarkan aksi kebur Rachel Vennya dari tempat karantina.

Seperti diketahui, bahwa Rachel Vennya bisa kabur dari tempat karantina karena dibantu oleh seorang oknum TNI.

Baca Juga: Terlalu Sering Dicurigai Banyak Warga, Danu Langsung 'Kabur' Setiap Ketemu Orang: Semua Kerjaan Juga Susah

Oknum TNI tersebut saat ini bahkan sudah dinonaktifkan dan terancam hukuman pidana usai membantu Rachel Vennya.

Menurut dr Tirta kejadian tersebut sangat ganjal. Pasalnya, saat Rachel Vennya tiba di bandara, ia harusnya sudah langsung dilarikan ke hotel dan bukan ke Wisma Atlet.

“Yang jadi masalah itu, Rachel begitu landing langsung di Wisma Atlet, ini yang jadi masalah, tiga hari doang,” kata dr Tirta seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Deddy Corbuzier pada 20 Oktober 2021.

“Kok bisa dia di Wisma Atlet, sementara tkoh-tokoh lainnya, Mas Wishnutama aja itu gak boleh di Wisma Atlet, berarti kok bisa nih Rachel di Wisma Atlet,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini