Misteri Kasus Pembunuhan di Subang Sudah Lebih dari 60 Hari dan Polisi Masih Belum Mengungkap Siapa Pelakunya

- 26 Oktober 2021, 18:39 WIB
Misteri Kasus Pembunuhan di Subang Sudah Lebih dari 60 Hari dan Polisi Masih Belum Mengungkap Siapa Pelakunya
Misteri Kasus Pembunuhan di Subang Sudah Lebih dari 60 Hari dan Polisi Masih Belum Mengungkap Siapa Pelakunya /Info Indonesia/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI - Sudah lebih dari 60 hari kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat masih belum terungkap.
 
Misteri siapa dalang dari pembunuh masih menjadi tanda tanya, pasalnya pihak kepolisian masih belum juga mengumumkan dan merilis pelaku yang sudah dengan keji membunuh keduanya.
 
Padahal pihak kepolisian sudah melakukan dua kali autopsi kepada kedua jasad korban, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
 
Yosef yang merupakan ayah sekaligus suami dari korban terus bersedih, karena dua belahan jiwanya kini sudah tiada meninggalkannya.
 
Ia juga belum mengetahui secara pasti siapa pelaku yang dengan keji membunuh Titi dan Amalia.
 
Bahkan kematian keduanya sempat disangkut pautkan dengan dirinya. Ia pun merasa terpukul karena berbagai pihak sudah menyudutkannya.
 
"Orang yang mendzolimi begitu menyakitkan hati saya, saya seorang ayah belum pernah memukul sedikitpun itu yang sangat sakit," ungkap Yosef, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews.
 
 
Ia pun merasakan sakit yang sangat amat menyakitkan setelah kepergian dua orang yang sangat dicintainya.
 
"Jadi betul-betul saya merasa sakit, semoga Allah cepat membukakan dan pelakunya cepat tertangkap," pungkas Yosef.
 
Yosef sendiri dalam kasus pembunuhan istri dan anaknya dijadikan sebagai saksi, karena ia yang menemukan kedua jenazah pertama kalinya.
 
Hingga sampai saat ini Yosef terus diperiksa oleh pihak penyidik dari kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi kunci.
 
 
Hingga sampai saat ini Yosef sudah diperiksa oleh tim penyidik kepolisian sebanyak 14 kali.
 
"Ini rekor ke-14 kalinya kita dipanggil diundang di sini, mudah-mudahan kasus ini segera terungkap," kata Rohman Hidayat, pengacara dari Yosef Hidayah.
 
Setiap saksi dari kasus ini masih mendapat peluang untuk dimintai keterangan oleh penyidik dari kepolisian.
 
Semua berharap agar kasus ini segera terungkap dan Polisi segera mengungkapkan siapa pelaku sebenarnya.
 
Mendiang Tuti dan Amalia ditemukan tidak bernyawa lagi pada tanggal 18 Agustus 2021 di dalam mobil Alphard milik korban.
 
 
Keduanya ditemukan oleh Yosef dalam keadaan bertumbuk di dalam bagasi mobil alphard.
 
Namun, hingga kini belum ada titik terang dari kasus yang sudah berjalan selama ini.
 
Puluhan saksi sudah dimintai keterangan terkait pembunuhan tersebut, barang bukti juga sudah didapatkan oleh penyidik dari kepolisian.***
 
Disclaimer:

Artikel ini hanya pembahasan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang oleh seorang Youtuber. Sebaiknya jangan berasumsi yang tak sesuai faktanya, tunggu hasil resmi pihak kepolisian siapakah pembunuh Tuti dan Amel yang sebenarnya.

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x