Kembali Hadir di tvOne Mulai 29 Oktober 2021, ILC Ternyata Juga Pernah Tayang di SCTV

- 27 Oktober 2021, 12:48 WIB
Kembali Hadir di tvOne Mulai 29 Oktober 2021, ILC Ternyata Juga Pernah Tayang di SCTV
Kembali Hadir di tvOne Mulai 29 Oktober 2021, ILC Ternyata Juga Pernah Tayang di SCTV /Instagram.com/@karniilyas

KABAR BESUKI - Program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) akan kembali hadir dan tayang di tvOne mulai Jumat, 29 Oktober 2021.

Sebelumnya, tvOne sempat menghentikan penayangan ILC sejak akhir tahun 2020 lalu tepat pada Selasa, 15 Desember 2020 yang merupakan episode terakhirnya sebelum comeback mulai menjelang akhir pekan ini.

Sebelum menjadi populer berkat tvOne, program talkshow ILC ternyata juga pernah tayang di SCTV pada tahun 1999 hingga 2005.

Baca Juga: tvOne Akan Kembali Tayangkan ILC, Rocky Gerung: Hadiah Bagi Publik yang Merindukan Demokrasi Sejati

Ketika itu, Karni Ilyas baru memulai debut karirinya di dunia pertelevisian Indonesia sebagai Pemimpin Redaksi SCTV, usai hengkang dari Forum Keadilan.

Karni Ilyas membenarkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan dari seorang netizen melalui akun Twitternya, @karniilyas.

"Bang @karniilyas ILC itu pertama tayangnya kapan dan idenya siapa?," tanya akun Twitter @yoe_keren.

Karni Ilyas juga mengatakan bahwa program ILC di SCTV maupun tvOne merupakan ide dirinya saat menjabat sebagai pemimpin redaksi pada masanya masing-masing.

"Pada 1999 ide saya," jawab Karni Ilyas sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @karniilyas pada 28 Juli 2013.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Nielsen Media Research Twitter @karniilyas


Tags

Terkait

Terkini

x