Peramal Ini Ungkap Ada yang Buat Danu Tutup Mulut: Jika Danu Ini Jujur akan Terbuka dengan Sendirinya

- 27 Oktober 2021, 20:20 WIB
Peramal Ini Ungkap Ada yang Buat Danu Tutup Mulut: Jika Danu Ini Jujur akan Terbuka dengan Sendirinya
Peramal Ini Ungkap Ada yang Buat Danu Tutup Mulut: Jika Danu Ini Jujur akan Terbuka dengan Sendirinya /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini terus bergulir. Pasalnya, pihak kepolisian hingga saat ini masih terus berupaya untuk mengungkap siapakah pelaku pembunuh Tuti dan Amel.

Kali ini, peramal atau ahli tarot Jeng Nimas merasa bahwa Danu seolah mengerti sesuatu dan merahasiakannya. Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas meramalkan hal tersebut.

"Saya merasa si Danu ini mengerti sesuatu, merahasiakan sesuatu. Mari kita ungkap di sini apa yang menjadi Danu ini tidak berkata jujur," Kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

"Yang ingin saya cari tahu disini, apakah seandainya Danu berkata jujur apakah akan membuat terungkap peristiwa ini?" imbuhnya.

Baca Juga: Viral Video Buang Kasur ke Laut, Pria Ini Tuai Hujatan Netizen

Menurut Jeng Nimas melalui kartu tarotnya mengatakan bahwa diduga ada suatu yang membuat Danu menutup mulut dan menyimpan rahasia yang ditutupinya.

"Jadi ada sesuatu yang membuat Danu ini tutup mulut, jika Danu ini jujur akan terbuka dengan sendirinya. Jadi ketika Danu berkata jujur akan bisa mengungkap kasus ini. Bisa dikatakan Danu ini menyimpan rahasia yang begitu dia tutupi. Mungkin kalau ia ungkap dia akan ikut terseret dalam peristiwa itu. Mangkanya dia bersihkukuh untuk menutupi peristiwa itu, andaikata dia jujur peristiwa itu akan terkuak, itu menurut kartu ini," jelas Jeng Nimas menurut kartu tarotnya.

Kemudian, Jeng Nimas kembali melihat dari kartu tarot yang lain apa yang menyebabkan Danu tidak berkata jujur? Disitu peramal tersebut mengeluarkan kartu dengan simbol expansion, simbol riection, dan simbol vanity.

Baca Juga: Danu Dapat Panggilan dari Polisi pada Hari Kamis Besok, Pengacara Siap Dampingi saat Pemeriksaan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x