Danu Dapat Panggilan dari Polisi pada Hari Kamis Besok, Pengacara Siap Dampingi saat Pemeriksaan

- 27 Oktober 2021, 17:42 WIB
Danu Mendapat Panggilan dari Polisi Pada Hari Kamis Besok, Pengacara Siap Dampingi saat Pemeriksaan
Danu Mendapat Panggilan dari Polisi Pada Hari Kamis Besok, Pengacara Siap Dampingi saat Pemeriksaan //Tangkapan layar/Youtube/Heri Susanto/
KABAR BESUKI - Muhammad Ramdanu atau biasa disebut dengan Danu akan dipanggil oleh tim penyidik kembali di Polres Subang, Jawa Barat.
 
Dalam chanel Youtube Heri Susanto tersebut adanya perbincangan mengenai pemanggilan kembali Danu sebagai saksi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
 
Kepastian pemeriksaan Danu tersebut dibenarkan oleh pengacaranya yang tergabung dalam ATS LAW FIRM. 
 
Presiden ATS LAW FIRM mengatakan bahwa Danu akan dipanggil oleh tim penyidik kepolisian pada hari Kamis, 28 Oktober 2020.
 
"Saya dapat info dari klien kita yang bernama Danu, dan panggilan itu rencana hari Kamis, 28 Oktober 2021," ungkap Presiden ATS LAW FIRM, Achmad Taufan Soedirjo, SH. MH, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Heri Susanto.
 
Masih belum dijelaskan pemanggilan kembali tersebut untuk apa, namun diperkiran pemanggilan tersebut terkait menjadi saksi kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Namun Presiden dari ATS LAW FIRM menjelaskan bahwa pemanggilan tersebut tidak akan didampingi semua pengacara yang sudah ikut dalam surat yang ditandatangani Danu dan Yoris.
 
Dalam keterangan tersebut ada beberapa pengacara yang akan hadir dalam pemanggilan Danu di Polres Subang, Jawa Barat.
 
Dikarenan masih ada sidang yang harus dihadiri dan tidak bisa menghadirkan semua 10 pengacara dalam pemanggilan Danu tersebut.
 
"10 pengacara memang yang tercantum dalam surat kuasa, namun besok kondisional saja. Pasalnya ada persidangan yang harus dihadiri, dan besok akan berbagi yang bisa ke Subang maka akan berangkat ke sana," kata Achmad Taufan Soedirjo, SH. MH dalam keterangannya.
 
Seperti diketahui bahwa kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat ini masih belum menemukan titik terang.
 
Pihak kepolisan juga belum mengungkap dalang dari pembunuhan tersebut. Meskipun bukti-bukti dan saksi-saksi sudah menjalani pemeriksaan, namun hingga saat ini pelaku dari pembunuhan Tuti dan Amalia masih belum diketahui.
 
Semoga dalam waktu dekat ini Polisi bisa merilis pelaku pembunuhan yang sudah dengan keji menghilangkan nyawa Tuti dan Amel.***
 
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x