Pengacara Danu Siap Datangi Polres Subang untuk Penuhi Panggilan Penyidik Kamis Besok

- 27 Oktober 2021, 15:01 WIB
Pengacara Danu Siap Datangi Polres Subang untuk Penuhi Panggilan Penyidik Kamis Besok
Pengacara Danu Siap Datangi Polres Subang untuk Penuhi Panggilan Penyidik Kamis Besok /Tangkap Layar YouTube.com/Heri Susanto

KABAR BESUKI - Tim pengacara Danu menyatakan siap mendatangi Polres Subang untuk memenuhi panggilan penyidik atas kliennya Kamis, 28 Oktober 2021 besok.

Ahmad Taufan Soedirjo selaku pimpinan ATS Law Firm yang merupakan tim pengacara Danu membenarkan adanya panggilan dari penyidik Polres Subang terhadap kliennya dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Heri Susanto.

"Saya membenarkan bahwa kita dapat info dari klien, ada panggilan untuk klien kita yang bernama Danu, dan panggilan itu rencana memang hari Kamis (28 Oktober 2021)," kata Ahmad Taufan Soedirjo selaku ketua tim pengacara Danu sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Heri Susanto pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Ada Narasi Menduga Sosok yang Dilihat Danu di Rumah Tuti Itu Anaknya Mimin, Youtuber Langsung Jelaskan Hal Ini

Pihak pengacara Danu sudah menyampaikan surat kuasa atas panggilan terhadap kliennya kepada pihak Polres Subang.

Ahmad Taufan Soedirjo juga mengatakan, sebelumnya tim pengacara Danu sudah menitipkan pesan kepada penyidik agar mereka dikonfirmasi terlebih dahulu ketika ada panggilan.

Akan tetapi kata dia, pihak penyidik justru tetap mengirimkan panggilan tersebut secara langsung kepada kliennya.

"Sebelumnya kami sudah menyampaikan surat kuasa ke Polres, dan kita juga sudah menitipkan pesan ke penyidik bahwa jika ada panggilan dan lain-lain kita minta untuk dikonfirmasi, tetapi penyidik tetap mengirimnya ke Danu," ujarnya.

Baca Juga: Danu Semakin Dipojokkan dan Dicurigai, Pengacara Buka Suara Sebut Yoris Tahu Siapa Danu Sebenarnya

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x