Danu dan Yoris Siap Penuhi Panggilan Penyidik Besok Kamis, Pihak Pengacara Sudah Briefing

- 27 Oktober 2021, 16:00 WIB
Danu dan Yoris Sudah Dibriefing Pengacara, Siap Dipanggil Penyidik Besok Kamis Soal Kasus Pembunuhan Subang
Danu dan Yoris Sudah Dibriefing Pengacara, Siap Dipanggil Penyidik Besok Kamis Soal Kasus Pembunuhan Subang /Tangkapan layar/Youtube/Wahyu sEno/

KABAR BESUKI – Pengacara pihak Danu dan Yoris, Achmad Taufan Soedirdjo, mengaku sudah briefing kliennya dan siap dipanggil penyidik besok Kamis soal Kasus Pembunuhan Subang.

Achmad Taufan Soedirdjo mengatakan, mereka memberi tahu dua kliennya tentang pemanggilan dan pemeriksaan penyidik ​​polisi yang mengunjungi kantor pengacara mereka di Jakarta kemarin, Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Pria Asal Garut Dikubur Hidup-hidup, Pelakunya 14 Orang dan Ternyata Gara-gara Ini

Ternyata mereka kembali berkumpul untuk menghadapi pemanggilan penyidik ​​Polsek Subang yang dijadwalkan Kamis 28 Oktober 2021.

Achmad Taufan Soedirdjo mengungkapkan bahwa mereka telah memberi pengarahan kepada Danu dan Yoris untuk menangani masalah interogasi penyidik.

Achmad Taufan Soedirdjo mengungkapkan kliennya datang ke Jakarta, Selasa, di kantornya di Jakarta.

Baca Juga: Pengacara Danu Siap Datangi Polres Subang untuk Penuhi Panggilan Penyidik Kamis Besok

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, kedatangan itu terkait dengan agenda interogasi dan pemanggilan penyidik ​​pada Kamis.

“Kami briefing klien kita di kantor. Benar Danu dipanggil hari Kamis. Pemberitahuan panggilan disampaikan ke Danu padahal kami sudah pesan ke penyidik kalo ada panggilan, pengacara diberitahu,” tutur Achmad Taufan Soedirdjo.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x